wulan jhonson.
"mah..aku pulang..."seru dapeta sesampainya di rumah .
"mamah gak ada! Abang mana kak?"
balas ulan yang sedang santai sambil menonton tv." PM!! eh lu besok di suruh ke sekolah gua !"
cetus dapeta seraya mengambil posisi duduk di samping ulan"hah? Gila lu ya? aahh gua tao nih! pasti lu abis ngerokok ya?"
singit ulan pada dapeta.ulan johnson seorang gadis cantik dengan payudara yang sedikit kokoh berkulit putih dan salah satu primadona di sekolahnya,ia kini duduk di kelas akhir menengah pertama.
sedikit nakal tapi masih punya sopan santun,sangat berbeda dengan kakaknya,dapeta,berwajah ayu dan sedikit ramah di pandang,ternyata lebih banyak memiliki masa kusam dalam hidupnya
kenakalannya yang tak di ketahuilah yang membuat ia masih bertahan di antara teman temannya maklum sagitarius."alah bocah ! tau apa sih lu tentang udud!"
seru dapeta seraya bangkit dari duduknya dan menjitak ulan.
"sumpah lu kagak paham paham yaa ! gua
bukan bocah lagi tau kak ! mamah papah dateng ..gua janji bakal bilangin elu pacaran!" dapeta yang masih berada di tangga seketika itupun berhenti
berbalik memandang ulan dengan tatapan bengis yang tersirat di wajahnya.dapeta turun dan menghampiri ulan
"heh! Pokoknya kalo lu bilng soal pacaran lagi! Elu yang bakal gua jodohin kek siti nurbaya,mau?"cetusnya pas di depan wajah ulan sedangkan ulan hanya bisa mengerutkan dahinya
"btw abis ini gua mau tidur sampe sore! Kalo emak ama bapak lu dateng bilng ama emak lu kalo besok di tunggu di kola gua"lanjutnya lagi.
"emak gua emak lu juga ya!!"cetus ulan.
dapeta berlari kecil menaiki anak tangga menuju kamarnya tanpa memedulikan ucapan sang adik.
🎀🎀🎀
"Hari yang melelahkan" dapeta melemparkan tubuhnya di kasur empuknya bersenandung dan bergumam sendiri.
ia memandang leptopnya yang entah
kapan kali trakhir ia buka. Ia pun bangkit dan mengambil leptopnya membukanya dan meng acess internet di leptopnya.'Ping !'
suara notivikasi dari line lah yang pertama kali ia dengar.
dapeta mengerutkan keningnya ketika melihat pesan dari ID line yang tak ia kenal.
"dapeta jhonson?"
Dapeta memanyunkan bibirnya,keningnya semakin mengkerut
"sapa nih? Kok kenal? punya ID line w?"dapeta membenarkan posisi duduknya masih memandangi pesan yang baru saja ia baca.
Dapeta berfikir keras untuk memastikan siapa pemilik akun line tersebut.
'ping!'
"buruan jawab! Gak suka nunggu tau"
Dapeta semakin bingung di buatnya.ia kesal dengan pemilik akun tersebut ia pun membalas chat tersebut.
"sorry
siapa ya?"seringai terukis dari sebrang, sebuah senyuman sang pemilik akun.
'makasih balesanya '
gumamnya dalam hati.
dapeta menunggu jawaban dari sang pemilik akun tapi pesannya hanya di
read.
Dan kini ia tak perduli lagi dengan hal tersebut.ia lebih memilih tidur memanfaatkan tidur siangnya.
Tbc...
Thanks udh mao baca ampe sini yoo
😙😙😙😙