Five

12 8 1
                                    

⛅⛅⛅
 
Enjoy gays...
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
  "sore mah pah,,"

sapa dapeta sesampainya ia di meja makan.

"dep! Papah mau nanya ! kamu ngerokok ?" ujar cristian pada dapeta.

 "papah sama abang apaansih ! kok pada bilng aku ngerokok!" cetus dapeta. 

"buktinya mamah di panggil ke sekolah,,," ujar anastesia, ibu dapeta.

 "ish kata siapa sih aku ngrokok?" cetus dapeta lagi. 

 "kata ulan !"

serempak mengarah pada suara rayan yang baru saja turun dari tangga. 

 "ish ulan lu nyebelin banget sih!"cetus dapeta melempar lalapan kepada ulan. 

 "lah! apa lagi klo bukan itu? Kalo kasus pacaran GAK MUNGKIN buat lu mah kak! lagi emang ada yang mao pacaran ama cewek bader kek lu!" 

serempak tertawa mendengar ulasan dari ulan, dapeta hanya memandang ulan kesal. 

 "alah lu mah! kek punya cowok aja! lagian gua juga gak tau kenapa mamah di panggil"ujar dapeta.

"incess..papah kasih tau sama kamu! jangan pernah bilang 'alah' lagi!"

dapeta memajukan bibirnya heran.

 "kenapa pah ?" tanya ulan.

"dulu ! waktu papah sekolah guru agama papah bilang kalo alah itu artinya saya tidak punya tuhan, a nya artinya saya la artinya tidak, secara gak langsungkan kita bilang allah, sambungin ajaa!" jelas ceristian.

"denger noh !"cetus dapeta. 

"LAH ELU GOBLOK!" ujar rayan dengan kesalnya. 

 "ray ! sama adenya jangan kasar dong!" ujar anastesia 

"ngobrolnya udah sekarang makan malamnya dah siap !"

pukul 08:00 malam.

🌕🌕🌕

Swip up !!

my vreemde kêrel                                                       andika...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang