Chapter 7

4.2K 350 17
                                    



"LALISA MANOBAN HANYA MILIK KIM TAEHYUNG SEORANG! JIKA AKU MELIHAT SALAH SATU DARI KALIAN ADA YANG BERANI MENGGANGGU NYA APALAGI MENYAKITI NYA, AKAN KUBUAT HIDUP KALIAN SEPERTI NERAKA!! "

Pipi gadis yang masih dipeluk Taehyung merona, bahkan kepala nya ia tunduk kan karena semua orang yang ada dikantin tengah menatap nya dan Taehyung.

"Lisa, ayo kita makan. Kau tadi laparkan? " Taehyung melepaskan pelukannya sembari menggandeng tangan Lisa menuju kursi yang biasa ia duduki dengan kedua sahabat nya.

"Kau kenapa? " Taehyung bertanya dengan raut khawatir. Pasalnya dari tadi gadis nya terus menunduk.

"Apa... Ucapanku tadi keterlaluan? Maafkan aku, aku hanya ingin menjagamu. Percayalah Lisa"

Lisa mendongak, kedua hazel nya bisa menangkap pancaran menyesal dari onyx yang tengah menatapnya.

"Aaah itu, sudahlah t-tidak apa-apa. A-aku hanya malu saja, terima kasih sudah mau menjaga ku" jawab Lisa seraya tersenyum lembut pada Taehyung.

Taehyung tertegun sejenak, kemudian membalas senyum Lisa dengan senyuman kotak nya. Tanpa memedulikan para gadis yang sedari tadi menatapnya tengah kejang-kejang.

"Oke, tapi sebagai balas budi kau harus menuruti satu permintaan ku"

"Dasar alien, baiklah apa yang kau inginkan? " Lisa nampak mengerucutkan bibirnya lucu, membuat para adam termasuk Taehyung menatap gemas pada nya.

"Besok ada acara world firework festival disekitar sini, ayo pergi bersama ku. Kita akan melihat perayaan kembang api disana"

Lisa diam sejenak, memikirkan tawaran Taehyung lalu bertanya "Apa aku harus memakai Hanbok? "

"Kau cantik memakai apapun Lisa-ya, bahkan mungkin akan lebih cantik jika kau tidak memakai apapun" Taehyung nampak menaik-naikkan satu alisnya bermaksud menggoda Lisa.

Lisa menggembungkan pipi nya kesal, sedangkan Taehyung tengah tertawa kecil sembari menatapnya.

"Hahah aku hanya bercanda, tapi kau memang cantik memakai apapun. Bagaimana? Mau ikut? Ikut yahhh" Taehyung menatap memohon pada Lisa.

Lisa terkekeh, pemuda di depan nya ini sangat manis. Bahkan Lisa bisa bertaruh semua gadis didunia akan mengatakan hal yang sama dengan nya.

"Baiklah"

Taehyung berdiri dari kursi nya dan langsung memeluk Lisa. Tanpa memedulikan banyak orang yang tengah menatap aneh kelakuan nya.

"Horeee makasih, akan ku jemput jam 8 malam nanti. Berdandan lah yang cantik Lisa-ya" Ucap Taehyung lalu segera melepaskan pelukan nya.

"J-jangan memeluk ku tiba-tiba" Lisa tersadar dari acara terkejutnya dan langsung menatal nyalang Taehyung.

"Berarti aku harus izin terlebih dahulu untuk memelukmu? Aaa kau manis sekali Lisa-ya" Taehyung berujar sembari tersenyum manis pada Lisa yang nampak merona tipis.

"B-berhenti menggoda ku alien! Memangnya kau tau dimana rumahku? "

Taehyung menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal lalu menggeleng pelan. Lisa menepuk jidatnya lalu memberitahukan pada Taehyung alamat rumah nya.

"Hai Tae, hai Lis. Apa yang sedang kalian bicara kan?"






💜


"√Scenery"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang