ANYYEONG:*
Happy Reading~ ❤
"Kak!! Itu Bomin lagi nembak Sanha masa dilapangan?!?!?!?!? " kata Jisung gak selo.
" What The–"
Jelas Donghyun kaget dong. Adik gemash nya sudah besar. Udah maen tembak-tembakan :')
" Mending kakak ikut kita! Dokumenterin kak! Ini tuh moment yang jarang ditemuin!! " ini Felix riweuh narik tangan Donghyun buat keluar.
' Lagian... Kenapa harus gue yg dokumenterin gamblang?!?!?!?! ' inner Donghyun yg teraniaya Upin-Ipin anak pak JYP.
Donghyun berhenti jalan.
" Kenapa berhenti kak??? "
" Iya ih! Ketinggalan loh"
Protes Felix-Jisung. Donghyun melepaskan pegangan Felix-Jisung ditangannya.
" Kalian ini masih pagi.. Bomin juga baru dateng tadi bareng gue! Masa udah maen nembak si Sanha aja? Kalian kalo ngegosip jangan pagi-pagi gini! Kurang Hot anjir! "
Felix-Jisung be like -_-
" Yeu!! Anjirunlah! Maka dari itu! Biar memanaskan suasana pagi.. Kita mo ajak kakak liat Bomin yg lagi nembak Sanha! "
" Kayaknya udahan dah acaranya Lix?! Liat tuh pada bubar dari lapangan.. " kata Jisung sambil nyipitin matanya nyelidik lapangan basket.
" Yaudah! Gue balik kelas lah! Bentar lagi masuk neng. Bye duo curut ku.... Unch nanti ketemu pas latihan yee! Byeee"
Donghyun kabur sambil lambai tangan.
" Aneh gue tuh sama mereka.. Bisa-bisanya pagi gini nyebar gosip.. Hadeuhh"
Brukkkk
Kebiasaan Donghyun kalo jalan suka nunduk, jadi nabrak orang kan? :)
" Woee anjir!!!!! "
Dia yg nabrak, dia yg ngegas :) bagooosss." Loh? Hyun? Maaf.. "
" Eh mantan.. Maaf udah ngegas.. Hehe, gue balik ke kelas yak! Bye! "
Itu yg ditabrak adalah sang mantan yg sedang bergandengan dengan kekasih barunya :) hm pemandangan kopi. Iya pait tapi ada manis-manisnya :(.
Sepanjang perjalanan menuju kelas, Donghyun dumel dalam hati, menahan emosi :) pagi-pagi dah sarapan hati btw. Tepat saat mau masuk kelas, Mark mau buang sampah. Papasan lah Donghyu mau masuk, Mark mau keluar.
" Eh.. Hyun tadi lo tanya–"
Tapi omongan Mark gak digubris sama si neng Donghyun :)
" Ngapa dah tuh bocah? Tadi nanyain siapa yg ngasih dia paperbag. Mau dikasih tau malah melengos! Najong emang! Cih"
Udah gitu Mark melanjutkan niatnya yg sempat tertunda, yaitu membuang sampah. Donghyun duduk kembali dikursinya." Kesel banget anjir! Emang harus banget ya pegangan tangan dikoridor? HIH "
Jihoon yg lagi asik scroll timeline ig nya kaget dong,
' ini si neng kenapa dah? Hobby banget bikin orang kaget... ' inner Jihoon yg terkagetkan.
" Kenapa? Lo liat Jibeom? "
" Iya masa! Gandengan sama Pacarnya lagi! Najong emang! "
Tak lama Pak Myungsoo masuk kelas.
Skipppp
Bel istirahat bunyi.
" Hyun.. Mau ke kantin gak? " Ajak Jihoon sambil beresin barang-barangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)