Selesai Sabila cerita, Luluk juga cerita
"Eh tau ga sih si Dandi pacaran sama mb Nadia" kata Luluk.
"Mba Nadia kakak kelas yg jadi PJ nya kita itu?" Kata Sabila.
"Iya, waktu itu kan mba Nadia pernah bikin story wa waktu Dandi lagi main gitar" lanjut Luluk.
"Sejak kapan?"tanyaku.
"Ga tau cuman paginya aku tanya si Dandi dia cuma senyum senyum aja " jawab Luluk.
"Gercep ya si Dandi ahahah " kata SabilaGa tau kenapa aku denger dia pacaran sama mba Nadia aku ngerasa sedih, bingung, penasaran.
Kalo emang bener Dandi pacaran sama mba Nadia aku bakal berhenti buat chatingan sama dia lagi, aku ga mau ngerusak hubungan mereka.
Akhirnya malemnya aku tanya sama Dandi lewat chat.
Room chat
Anisa : Dan, gue mau tanya boleh? Tapi lo jujur yaa
Dandi : boleh tanya apa Nis
Anisa : lo udah punya pacar?
Dandi : engga Nis, gue ga mikir soal pacaran dulu
Anisa : yakin?
Dandi : he em lagian gue juga baru masuk SMA masih pingin ngejar cita-cita dulu
Anisa : oooh
Dandi : Nis kalo ada apa apa mending km langsung tanya ke aku aja ya takutnya kalo ga bener malah ada gosip yang engga engga
Anisa : iyaaDenger jawaban dari Dandi, gue percaya aja mungkin yang dibilang Luluk tadi siang cuma dugaan Luluk aja.
Ya beberapa hari ini kita sering jalan bareng yang cuma makan, jalan-jalan sore, ke supermarket, dll.
Waktu aku lg jalan sendirian ke mushola selesai sekolah.
"Nis" panggil Dandi teriak. Auto noleh aku.
"Iya knp?"
"Mau kmna?"
" Mau sholat "
"Hbs itu makan yuk, udh makan blm?" Ajak Dandi.
"Emm ya boleh"
"Okey".***
Paginya gue kerumah temen gue yang namanya Lisa buat pinjem buku. Sesampainya di rumah Lisa, ternyata di rumah Lisa ada Fafa temen sekelas gue juga.
"Main sini dulu Nis gue ambilin bukunya bentar yaa" sapa Lisa
"Eh Fa lo disini juga, ngapain?" Tanya ku ke pada Fafa.
"Main doang Nis"
"Ohhh"
"Nis sini dulu deh ada yang gue mau tanyain"
"Tanya apa Fa?"
" katanya lo lagi deket sama Dandi ya?" Tanya Fafa
"Kata siapa?"
"Ya kata oranglah Nis" lanjut Lisa.
"Temen doang" jawab ku
"Maksudnya temen deket kan" tanyanya lagi.
"Temen biasa kok kayak yang lainnya" aku masih ragu kedekatan ku sama Dandi. Aku gak tau perasaannya Dandi ke aku, jadi aku ga mau cerita ke siapa-siapa dulu.
"Ada beberapa temen kelas yang udah ngerasa kalo kalian deket"kata Fafa
"Eh tapi bukan Dandi pacarnya Mba Nadia ya" lanjut Lisa.
"Ga tau gue, gue sama Dandi temen biasa kok"
"Yaudah gue balik dulu ya tugas banyak gue pinjem bukunya dulu ya Lis" lanjut aku.Pikiranku makin bingung, perasaan campur aduk yang lagi aku rasain. Penasaran, sedih, pingin marah, bingung, semua jadi satu.
Gue kenapa sih ni. tanya ku dalam hati
***
Dalam keadaan gelisah kayak gini aku paling ga bisa buat nyimpen rasa penasaranku. Aku minta solusi ke Nindy."Nin, gue bingung ni"
"Kenapa Nis?"
"Gue denger Dandi pacaran sama mba Nadia"
"Mba Nadia kakak kelas itu?"
"Iya yang dulu PJ kelas kita"
"Trus udah tanya Dandinya sendiri?"
"Udah cuma gue tanyanya dia udah punya pacar apa belum"
"Terus Dandi jawab apa?"
"Dia bilang engga dan dia bilang ga mau mikirin pacaran dulu"
"Terus lo percaya ma siapa?"
"Gue bingung harus percaya sama Luluk atau Dandi"
"Kalo menurut gue, kalo lo udah denger gosip dia pacaran sama orang lain ya lo jangan make hati aja kalo lagi sama dia takutnya ntar lo sendiri yang sakit"
"Emm... gtu ya gue coba ya. Thanks ya Nin"Aku masih bingung sama semuanya tapi aku berusaha buat bersikap biasa aja ke Dandi layaknya teman.
Tapi makin hari aku sama Dandi justru makin deket. Kita beberapa kali sering jalan bareng makan bareng. Kadang dia juga sering cerita tentang dia, temen-temen nya, bahkan dia cerita tentang keluarganya.
Dan makin hari aku makin ga bisa buat nahan ga punya rasa sama dia. Meskipun beberapa kali aku masih denger gosip tentang dia pacaran sama Mba Nadia.
Sampai akhirny rasa penasaranku makin besar dan aku tanya ke Dandi sendiri.
Room chat
Anisa : Dan gue mau tanya, tapi lo jawab jujur ya
Dandi : iya, emang ada apa Nis?
Anisa : lo pacaran sama mba Nadia ya?Saat itu chatku langsung di read dan tiba-tiba dia telfon aku. Udah aku angkat, cuma waktu itu signyalku jelek, akhirnya aku tutup dan dia ngejelasin semua ke voice note.
Yang intinya dia cuma temenan sama Mba Nadia dan soal yang mba Nadia itu bikin storynya Dandi main gitar itu katanya mba Nadia minta filenya aja dan ga ada hubungan apa apa antara mereka berdua.
Sebenernya voice notenya Dandi ga terlalu jelas kedengeran. Suaranya pelan banget. Aku ga tau dia lagi dimana, sampe ngomongnya pelan-pelan gtu. Dia juga jelasin lewat chat.
Room chat
Dandi : intinya aku sama mba Nadia cuma temenan. Terus kamu denger gosip kayak gitu dari mana?
Anisa : temen-temen udah banyak yang tau kali Dan.
Dandi : aku udah pernah jelasin ke mereka tapi mereka ga percaya. Sekarang terserah kamu mau percaya aku atau temen-temen.
Dandi : aku ga punya perasaan apa apa sama dia.Setelah chat terakhir dari Dandi yng cuma aku read, Dandi ngechat lagi seperti biasa yang nanya aku lagi ngapain, udah makan belum, seolah dia kayak mengalihkan pembicaraan dan mencairkan suasana.
Tapi yang buat aku makin bingung dia berusaha ngejelasin ke akunya sampe telfon dan vn terus sejak itu dia juga manggil aku dengan kata aku kamu.
***
Thanks gaes oh iya Anisa sama Dandi belum pacaran loh, jadi nantinya Dandi bakal jadian sama siapa yaa...
Baca terussss yaa
Jangan lupa like n comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe
RomansaMungkin bukan salah realita, tapi salahku yang berekspetasi terlalu tinggi