FHL 2

3.2K 546 200
                                    


















Hari ini Hyunjin siap-siap buat pergi ke SD mau fotoin anak-anak kelas 6 buat foto ijazah.

Minjoo yang dari pagi udah bangun buat bikin sarapan Hani sama Hyunjin.

"Hari ini kamu ada jadwal kemana?" Tanya Minjoo.

"Ke SD sebelahnya SMP Hani, kamu di rumah aja kan gak usah keluar rumah kandungan kamu biar kuat, jangan lupa minum vitaminnya." Minjoo ngangguk nanggapinnya.

Biar author jelasin, jadi umur pernikahan Hyunjin sama Minjoo ini 3 tahun lebih muda dari usia pernikahan kamu sama Jaemin.

Hyunjin kasih jarak 3 tahun menikah sama Minjoo biar dia bisa ngerasain sedikit rasa bebas.

Setelah cerai dari kamu Hyunjin lebih sering sendiri. Kadang emang sama Minjoo tapi dia lebih suka habisin waktunya sendiri. Kadang yang anterin sarapan atau makanan ibunya sendiri atau Minjoo. Pernah sekali kamu suruh Lami buat anterin makanan kerumahnya, tapi sama Lami cuma di taro di depan pintu.

Itu dalam keadaan kamu udah resmi cerai dan udah nikah sama Jaemin.

Jaemin bisa maklumin kamu yang masih susah move on dari Hyunjin, jadi waktu itu dia biarin kamu kirim masakan kerumahnya.

3 tahun setelah itu, Minjoo nikah sama Hyunjin. Bisa di bilang bahagia sama Minjoo tapi juga hatinya ngerasa hampa.

Sebelum nikah sama Minjoo, Hyunjin sempet nyari kamu. Pas itu kamu udah pindah sama Jaemin. Masih di Jombang tapi perbatasan sama Mojokerto.

Niatnya cari kamu adalah buat liat keadaan anaknya. Terakhir Hyunjin tau keadaan anaknya pas umur 3 bulan, abis itu kamu sama Hyunjin resmi cerai dan kamu bawa Hyunjun tanpa kasih tau kabar Hyunjun ke Hyunjin.

Kamu sama Jaemin nikah pas umur Hyunjun masih 10 bulan. Ibu kamu dan orang tua Jaemin suruh cepet-cepet nikah dari pada harus deket tapi gak di resmiin kan gak baik.

Minjoo sekarang lagi hamil anaknya Hyunjin kata dokter Minjoo punya darah rendah kalo dia ngelahirin nanti takutnya dia kekurangan darah. Makanya dia di suruh banyak-banyak minum tablet tambah darah. Kalo gak gitu nanti pas lahiran dia bakal kehilangan banyak darah dan bisa menyebabkan kematian.

Anaknya Hyunjin yang masih di kandungan Minjoo juga sehat banget dan bisa dibilang beratnya cukup besar.

"Iya aku minum, Hani cepet keluar dari kamar sarapannya udah siap." Teriak Minjoo.

Gak lama Hani keluar dari kamarnya dan udah siap buat ke sekolah. Tahun ini Hani masih kelas 8 SMP.

"Bu hari ini aku pulang agak telat ya." Ucap Hani yang bikin Hyunjin ngernyit.

"Mau kemana? Mending langsung pulang ke rumah aja, gak baik kalo main dulu." Nasehat Hyunjin.

"Mau kerja kelompok kok, ayah hari ini ke SD sebelah kan? Kalo gitu Hani bareng." Hyunjin ngangguk terus pamit ke Minjoo.

Kadang Minjoo gak habis pikir sama Hani yang kadang jadi anak nakal. Hani lebih suka pakek riasan wajah, keluar rumah malem walaupun jam 8 udah pulang, koleksi kutek-kutek gitu, kadang mainnya sama cowok.

Minjoo lebih berharap kalo Hani nurun sifatnya Hwall yang sopan, baik, tau tatakrama, dan bisa mengerti keadaan. Tapi sayangnya sifatnya Hani nurun dia yang... Ya bisa di bilang 'agak' rusak.












































Hyunjin mulai potret-potret anak-anak SD.

Pas waktunya Hyunjun yang di foto, Hyunjin kaya ngerasa ada sesuatu gitu.

Hyunjun juga gitu liat Hyunjin kaya ada yang mirip gitu sama dia.

"Hallo om, hey om jadi foto aku gak? Kok malah bengong?" Hyunjun yang udah siap ngelambai tangan ke Hyunjin yang lagi natap Hyunjun.

"Eh iya, maaf ya ayo." Gak lama setelah itu Hyunjun selesai di foto.























"Nama kamu siapa? Kok kita mirip ya?"











"Nama kamu siapa? Kok kita mirip ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















FOR HIS LIFE ⛔IMAGINE YOU X NA JAEMIN and HWANG HYUNJIN⛔[3]✅ COMPLETED ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang