sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah yang sangat mengah itu, lalu keluarlah seorang gadis dengan menjinjing tas di tangan kiri nya. sebelum gadis itu ingin masuk kerumah tersebut, dia memberikan kunci mobil nya kepada salah satu penjaga yang ada di dekat pintu masuk. saat gadis itu masuk dan setiap berpas-pas an dengan pekerja di rumah itu, pasti mereka menuntukkan kepala mereka.
saat gadis itu ingin menaiki tangga di rumah tersebut untuk ke lantai dua rumah itu. tiba-tiba pergerakan gadis itu berenti, karena mendengar ada yang memanggil nama nya.
"dear. apakah kamu baru pulang sayang ? ". seorang wanita setengah baya memanggil gadis tersebut.
"yes, mom." jawab gadis tersebut sambil membalikan tubuh nya untuk menatap wanita yang telah melahirkan nya ke dunia dan membesarkan nya sampai saat ini.
"mom ada rumah. Bukan nya mom dan dad akan ke jepang tadi pagi, teruh kenapa masih di rumah ? ". gadis tadi kembali mengeluarkan suara nya.
"iya. rencana nya tadi memang begitu, tapi karena daddy kamu ada urusan yang lebih penting di sini jadi urusannya tidak bisa di tinggalkan atau di wakili akhir nya kami tidak jadi berangkat".
"ooooh. yaa udah kalau gitu mom, Illy ke kamar dulu mau ganti baju dan istirahat sekalian ya mom". jawab gadis itu.
"makan dulu baru istirahat yaa sayang, kita makan siang bersama. mom tunggu kamu di meja makan". jawab wanita setengah baya itu untuk memperingati anaknya untuk makan terlebih dahulu.
"ok mom ^_^". jawab Illy sambil berjalan menaiki tangga untuk menuju kamar nya yang berada di lantai dua rumah mewah tersebut.
kenapa gadis itu tidak mau menanyakan kenapa mom dan dad nya tidak jadi berpergian. karena ia sudah biasa dengan hal seperti mom dan dad nya tidak jadi berpergian di karenakan suatu hal yang memang tidak bisa ditinggal atau di wakili.
sebenenarnya, hanya dad nya saja yang bekerja sedang kan mom nya hanya menemani kemana pun dad nya pergi. tapi lebih tepatnya dad tidak mau berpisah dengan mom. jadi yaaa gitu deh, mom selalu ikut kemana dad pergi.
sedang kan gadis yang di panggil Illy tadi oleh mom nya, ia tetap akan tinggal walaupun mom dan dad nya berpergian lebih dari sebulan. bukannya dad nya tidak mau membawa gadis tersebut melainkan gadis itu tidak mau pergi bermasa kedua orang tua nya.
dan juga ia tidak mungkin. meninggalkan kuliah nya yang hanya tinggal sebentar lagi mengadakan ujian akhir semester.
yaa memang gadis yang benama Illy itu sekarang lagi menempuh tahun pertama kuliah S2 nya di massachusetts institusi of technology (MIT). eit jangan anggap Illy bisa berkuliah di kampus yang terkenal itu atas bantuan orang tua nya, ia bisa berkuliah di universitas terkenal di Amerika itu atas kelebihan otak yang ia miliki,bisa dikatakan illy gadis yang pintar.
jadi, ia bisa mendapatkan beasiswa dan masuk ke universitas yang terkenal yang di impi-impikan oleh semua orang.
setelah selesai dengan menganti pakaian nya dengan pakaian santai, Illy langsung turun dan menuju ke ruang makan keluarga nya. dan ternyata di sana sudah duduk mom dan dad nya lagi berseda gurau, dinama dad nya yang sedang mengoda atau menjahili mom nya. yaa seperti itu lah dad Illy yang selalu membuat candaan.
"dad. berhenti lah mengoda mommy kuu yang cantik ini. apakah dad tidak lihat pipi mommy udah sangat merah karena ulah daddy".
saat Illy telah sampai dan duduk di kursi makan yang berseberangan dengan mommy nya. sedangkan daddy nya duduk di tengah-tengah illy dan mommy nya.
"hahahaha. baiklah-baiklah. ayo kita mulai makannya kesanyangan daddy". jawab daddy nya dengan sedikit kekehan atas ucapan putri kesanyangan nya itu.
akhirnya mereka makan dengan sedikit canda gurauan yang dilontarkan oleh daddy atau pun mommy nya illy. sedangkan illy hanya bisa terkekeh atas candaan kedua orang tuanya.
setelah makan siang dengan dengan kedua orang tuanya, illy langsung pamit karena ingin istirahat. kerana tadi ia harus berangkat kuliah kurang dari jam 7 pagi. dan daddy nya juga harus pergi lagi ke kantor, karena tadi daddy nya pulang hanya untuk makan siang bersama keluarganya.
yaa itulah daddy nya illy kalau ada kesempatan untuk makan siang di rumah, maka daddy nya illy akan pulang untuk makan. sedangkan mommy nya entah kemana, mungkin mommy nya pergi ke kebun bungga nya di belakang rumah mereka.
yaa karena kesukaan mommy nya dengan bunga, akhirnya daddy membuatkan taman berbagai bunga di belakang rumah mereka. bukan hanya taman bunga saja di belakang rumah kedua orang tua illy, ada juga kolom ikan dan masih banyak lagi.
********************^_^
terimakasih telah membaca cerita kuuuuuu ^_^
YOU ARE READING
love, or ???
Romanceyuk langsung baca aja........... sekali baca pasti langsung nangih sampai akhir dibawah 18 dilarang keras baca................ dilarang copas, ok. ^_^