Ternyata hari ini tidak ada pelajaran, Lisa senang bukan main. Paling tidak ia tidak semakin pusing dengan segala kejadian pada hari ini.
Lisa berjalan menelusuri kolidor, ya tentu. Ia sendirian. Sebenarnya, Rose ingin bersamanya tadi. Tapi tidak jadi. Katanya ada acara keluarga.
Lisa memasukan earphone kedalam telinga mungilnya. Setidaknya ia tidak merasa sepi, lah.
"Eh kodok kodok!" Latah Lisa ketika ada yang menabraknya dari belakang.
Oh, Jungkook toh.
"Lisa! Lo mau langsung pulang?" Tanya Jungkook kepada Lisa yang dibalas dengan anggukan kecil.
"Yah! Maen lah kebelakang, ada abang lo noh si Bambam." Ucap Jungkook, layaknya mengajak Lisa untuk bermain bersama teman-temannya.
"Ga ah, Kuk. Gaada cewe, mager lah gua." Ucap Lisa yang dibalas tatapan memelas Jungkook.
"Oh. Yaudah deh. Mau gue anter pulang?" Tanya Jungkook, tentu Lisa heran.
"Eum. Gausah, sekalian diet aja udah olahraga." Kata Lisa lalu mengucap terima kasih kepada Jungkook.
Lalu pun, Lisa pergi.
Yaelah, gagal mulu pdkt gue. Rutuk Jungkook lalu pergi ke basecamp-nya itu.
Setiba Lisa dirumah, ia tidak menemukan batang hidung siapapun, sepertinya ia sendirian dirumah.
Ia masuk ke kamarnya dan menyiapkan laptop.
Tentu ia akan memdengarkan lagu, sambil bermain handphone, namun, yang ia dapatkan justru tidak ada notif.
Ya ada sih, tapi hanya ada notif dari wattpad, update instagram dari akun sssong_yh iya, hanya update tentang post-an terbaru dari kakak sepupunya itu.
Hidup Lisa memang sesepi ini, dengan tidak adanya kehadiran Bambam, Lisa merasa memang sesepi inilah hidupnya.
Yah, tidak apa-apalah, sudah berlalu, lewati saㅡ
Jeon J
hai sa, klo bsk bisa ga maen ke blkg?
ad si chaey kok, nemenin jae diaLah, ini siapa?
Oh, Jungkook bukan sih?
Kalo emang itu ampe dia, gue ngeri.