||FL&LL||
↭41↭JB[Got7] - Forever Love ☆
♬♬♩~♩♬♬♪~♩♬♩♬~~♬♩♪♬~♬♪♪~
Aila melihat Cleo, Cleo menggandengnya dengan wajah yang bahagia.
Aila sedikit heran dengannya. Aila diam saja dan memperhatikan Cleo sejak tadi, dia merindukannya, merindukan genggamannya, senyumnya, berada di sampingnya.
Sejak tadi Cleo hanya diam dengan ekspresi bahagia, beda dengan Aila yang sejak tadi diam menatap Cleo, bahagia namun bingung.
Cleo menggandeng Aila ke sebuah pantai, mereka berlarian bersama.
Rasanya Aila ingin berteriak karena merindukan Cleo, tapi bibirnya seperti tidak bisa ia gerakkan atau lebih tepatnya tidak diizinkan untuk berbicara.
Mereka duduk di pasir pantai karena lelah berlarian.
Aila mengalihkan pandangannya yang sejak tadi melihat Cleo sekarang melihat ke arah pantai.
Dan sebuah topi mengalihkan pandangannya.
Cleo melepas topinya yang membuat Aila berfikir keras.
Sejak tadi Cleo memakai topi tapi Aila tidak tahu jika topi itu ada sebuah angka.
Cleo melepas topi yang ia gunakan dan meletakan di pasir, Cleo merapikan rambutnya.
Aila melihat topi itu, jantungnya berdetak lebih cepat.
18.06♡
Angka itu yang berada di topi, tanggal 18 adalah aniv mereka.
Apa maksudnya ini? Kenapa Cleo datang? 1 minggu lagi adalah tanggal 18 yang ke-6 bulan.
Aila berfikir keras dan melihat ke arah Cleo namun sayang Cleo sudah menghilang.
Aila terkejut dan melihat ke semua arah, tidak ada Cleo. Dia sendirian di situ dan topi itu juga hilang.
Aila bangun dengan nafas yang terengah-engah dan melihat ke sekalilingnya, dia berada di kamarnya.
Tadi hanyalah sebuah mimpi, namun seperti nyata bagi Aila.
Hanyalah mimpi yang tidak mengizinkan Aila berbicara kepada Cleo.
Mimpi yang Aila tidak tahu maksudnya.
Cleo bahagia di mimpi itu dan dia memakai topi yang ada tanggal aniv mereka.
Aila mengusap wajahnya kasar dan mengontrol nafasnya agar normal kembali. Jantungnya berdetak cepat karena sebuah mimpi yang aneh tadi.
Aila melihat jam, berniat ingin bertanya pada Kyla apa maksudnya ini, siapa tahu Kyla mengerti semuanya.
06.02 KST dan di Indonesia 08.02 WIB.
Aila mengambil ponselnya untuk menghubungi Kyla.
Aila🐒
Kyl!!!Kyla💩
Kenapa kenapa kenapa?Aila🐒
Gw baru aja mimpi aneh! Gw takut!!!Kyla💩
Mimpi apa!?Aila🐒
Gw mimpi Cleo, dia di samping gw wajahnya bahagia banget sedangkan wajah gw bingung. Terus dia ternyata pakai topi dan ada tulisan tanggal aniv gw sama dia. Maksudnya apa coba!? Kenapa gw mimpiin dia padahal gw udah mulai lupa dia.Kyla💩
Lu mimpiin dia? Di situ Cleo bahagia, dia pakai topi yang ada tanggal jadian lu, di situ lu gak tau apa-apa, lu cuma ngeliatin dia dengan tampang bingung?Emm Ai, mungkin dia meninggal...
Aila tercekat dan jantungnya kembali berdetak cepat, percaya tak percaya mimpi ini aneh.
Kyla💩
Ehh jangan salah paham dulu! Shit!!! Jangan berfikir yang macam-macam.Ini cuma filling gw, karena banyak kode di mimpi itu. Dia bahagia terus ada tanggal jadian lu, mungkin maksudnya dia bahagia dulu pernah sama lu atau dia ngingetin lu dengan tanggal itu.
Tapi gw yakin dia masih hidup!!! Jangan nething!!!
Balasan Kyla masuk akal.
Apa Cleo ingin berpamitan melalui mimpi singkat itu atau Cleo ingin memberitahu sesuatu dari mimpi itu.
Aila meletakkan ponselnya yang terus bergetar.
Kyla menyepamnya karena Aila tidak membalasnya.
Seminggu lagi aniv ke-6 bulan dan Cleo mendatanginya di sebuah mimpi.
Aila mengambil ponselnya lagi berniat search di google tentang maksud mimpi itu.
Ada beberapa artikel di google yang Aila baca.
Jika kamu mimpi bertemu dengan orang yang kamu cintai, jika mimpi itu berisi momen indah seperti senyuman dan bergandengan tangan, kemungkinan koneksi cinta kamu dan dia sangat kuat dan dalam.
Jika memimpikan orang yang kamu cintai itu tandanya dia sedang merindukanmu.
Aila sedikit tidak setuju dengan artikel itu, entah kenapa rasanya tidak mungkin. Lalu dia tidak sengaja membaca komentar salah satu netizen di salah satu artikel tersebut .
-> Mungkin bukan itu aja, dia hadir untuk meninggalkan kita selama-lamanya, kan bisa jadi. Lebih tepatnya berpamitan lewat mimpi.
Komentar itu membuat Aila berfikir macam-macam.
'Pergi? Apakah benar arti mimpi itu pergi? Hanya kata itu yang ada di fikiranku' batin Aila.
✔✖✔✖✔✖✔✖✔✖✔✖✔
Seminggu lagi Aila ulangtahun, Daesu akan merencanakan sesuatu. Kali ini tidak dengan Hyeona, Hyeona pergi ke Singapura kemarin. Aila tahu itu, tapi Aila tidak tahu jika Hyeona ke Singapura untuk menemani Cleo yang masih terbaring.
Yaps Cleo belum meninggal!! Dia masih belum sadar selama hampir 4 bulan, jantung Cleo masih berdetak menandakan jika dia masih hidup, namun dia masih betah menutup matanya.
Oke Daesu tahu ini, namun maafkan dia yang tidak ingin Aila menangis dan berharap lagi pada Cleo, kondisi Cleo lemah kapan pun semua orang akan kehilangan dirinya saat detak jantungnya semakin melemah dan berhenti.
Daesu akan membuat kejutan bersama beberapa Sunbae yang kenal dengan Aila, siapa lagi jika bukan para sahabat Cleo.
Mereka ingin membuat Aila bahagia walau tanpa Cleo.
Yang menyiapkan tempat adalah Jeonwo, yang menyiapkan kue dan dekorasi adalah Jieun, Jisu dan Yongwo yang menciptakan kejutan saat hari H dan yang menyiapkan drama adalah Daesu.
Oke semua sudah di atur.
Tapi tanpa mereka ketahui Aila berniat akan kembali ke Indonesia.
Bersambung...
✔Cleo masih hidup!!!
Nahh lohh!! Bakal gimana nih kejutannya berhasil atau tidak!?
Siapakah yang akan paling terkejut!?
Btw ada yang pernah mimpi gitu gak? :(
_skk2712👣
VOTMENT★💬
★★★★★
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...