P-C1

269 23 13
                                    

===
  BLACKPINK AKAN SEGERA MELANGSUNGKAN DEBUT US.

Group besutan YG Entertaiment, BLACKPINK akan segera menembus pasar amerika. Beranggota Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa, keempat gadis tersebut menorehkan prestasi yang luar biasa hanya dalam 2 tahun debut.

"Apa kau sudah menuntaskan latihan solomu?"Tanya YangHyunsuk selaku CEO YGEnt. kepada rose yang duduk didepannya.

"Ne sangjanim, aku baru saja menuntaskannya."Jawabnya, ia sangat berdebar lantaran hanya dirinya yang berhadapan langsung dengan pimpinan bukan bersama groupnya. 

"Aku harap kau tidak membuat kekacauan sampai debut solomu dimulai."Ucapnya lagi, mengingat bahwa baru saja rekan sesama groupnya, JENNIE menjadi perbincangan hangat awal tahun lantaran dirinya ketahuan berkencan dengan KAI EXO.

"Ne sangjanim."

"Tetap jaga kesehatanmu dan tetap jaga nama baikmu sampai akhir."Ucapnya mengakhiri perbincangan tersebut dan keluar dari ruangan itu.

   Membuat tubuh rose luruh seketika, ini akan menjadi awal baginya, selepas jennie memulai debut solo kini giliran ia yang akan menjadi perhatian digroupnya. Prediksinya ia akan debut sekitaran april atau mei tahun ini, lantaran BLACKPINK diberitakan oleh YangHyunsyuk akan comeback pertengahan maret atau akhir maret.

"Are you ok?"Tanya jennie yang sengaja menunggu rose didepan ruangan tersebut.

"Yeah, i'm ok eonnie."Ucapnya mengangguk tersenyum.

   Mereka pun kembali ke dorm untuk mengistirahatkan tubuh setelah di forsir seharian penuh berlatih untuk semuanya.

Namun, rose meminta izin kepada jennie untuk mencari makanan di kantin YG, karena ia merasa sangat lapar sejak tadi sore tidak menyantap apapun. ia tidak ingin ditemani siapapun, selain untuk makan ia juga berniat untuk membebaskan pikirannya dari tekanan untuk sejenak.

  Rose pun duduk disudut ruangan, menyantap sup kimchi YG yang menurut rose tidak ada tandingannya.

"Apa kau sendirian?"Tanya seseorang mengintrupsi gadis itu memakan supnya.

"Apa kau lihat aku sedang bersama seseorang?"Jawabnya dengan pertanyaan membuat lelaki itu tersenyum kalah.

"Apa boleh aku duduk disini?"Ucapnya lagi membuat gadis itu kembali menolehkan kepalanya merasa gemas dengan tingkah orang tersebut.

"Bahkan jika aku melarang kau akan tetap duduk."Ucapnya dan kembali membuat lelaki itu tertawa renyah, suara bass lelaki itu sangat di hafal rose.

"Mengapa kau sendirian?Apa kau ingin makan sepuasmu tanpa dilarang oleh anggotamu?"Tanyanya.

"Yak geumanhae. Aku hanya ingin makan tenang tanpa kau ganggu koo-junhoe."

"Arraseo."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[PARK CHAEYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang