Sekarang itu hari minggu.Kebetulan Ada Comeback BTS.Y/n denger beritanya di Tweet sama Instagram.biasa lah Admin Akun K-pop.Rencananya y/n mau nonton,kan papa y/n Pemilik perusahaan.Dan kebetulan juga BTS bakal comeback di wilayah Korea.
"Pah,pah anterin y/n Ke konser yuk!"ajak y/n sambil ngegoyangin tangan papah yang mau duduk di sofa.
" pah~plisssss"kata y/n sambil tangannya kaya mohon gitu.
"Hmmm,konser apa?Dangdut?" si papah kudet."jangan Kalau dangdut.Eh-bukannya kamu gak suka dangdut ya?"y/n mah cemberut.
'masa sih papah gak tau y/n mau ke konser apa?'begitulah batin y/n.
"Ih papah mah,bukan~" y/n ikutan papah duduk di sofa.
"terus apa?"si papah mulai serius dah."BTS!"y/n ngucapinnya rada kaya Ngeja.ya iyalah,bacanya aja gitu.
"BTS teh apa?" papah naikin satu alisnya.
"udah ah,anter aja dulu!"y/n narik narik tangan papah,sambil bawa Lighstick di gelangin.papah mah ikut aja.
"Eh-tapi dimana?" tanya papah.
"Masih di di daerah Korea kok!"y/n tetep maksa papah.papah mah Ayuk aja.
~
Pas papah sama y/n udah nyampe tempat Comeback BTS, y/n langsung lari.
Kalau ada yang nanya,Mana abang abang y/n?mereka itu udah nyampe,pake mobil pribadi mereka.tinggal y/n aja,soalnya gak muat kalau satu mobil.
"Eh-y/n nanti papah jemput jam berapa?"tanya papah sambil teriak.y/n ngejawabnya sambil lari,terus masangin bando gambar BT21.
" nanti y/n telpon aja!"y/n juga teriak.
Dan y/n udah deket pintunya.Y/n disitu ketemu abang abangnya.mau tau mereka pake apa aja?
Ya udah aku kasih tau,tapi bayangin ya!
Kalau jin itu pake baju buat pergi gitu lah,sama dobel jaket yang ada kupluknya,buat nutupin kepalanya..bawa Lighstick.celana jeans.
Kalau Yoongi mah simple.pake jaket ada kupluknya,daleman kaos,dan bawa Lighstick dua.kenapa dua?dia lagi bawain Lighstick Jimin.dan celananya juga jeans.
Kalau hoseok sama kaya Jin.kalau Rapmon ini,celananya merk Puma.
Kalau Jimin mah agak ribet,soalnya jaket dia tuh,emmm...gimana yah?gitu lah,ribet.
Kalau Taehyung mah pake jaket Gambar Alien,itu dia yang milih sendiri.sama pake topi yang gak keliatan.Kalau jungkook mah sama kaya semua lah,jaket,Lighstick.
mereka semua,kecuali y/n pake masker,soalnya nanti kalau gak pasti banyak yang minta foto.tau juga kan,kalau wajah abang y/n mirip sama BTS.temen y/n juga banyak yang minta izin buat foto sama abang y/n.y/n mah iyain aja.
Dan mereka Ber-8 masuk,kaya mau tawuran.banyak orang yang merhatiin y/n.
~
"Bang namjoon,y/n gak keliatan.abangnya tinggi banget dah!" kata y/n sambil jinjit jinjit liat Panggung.
"kamunya aja yang pendek!"ledek namjoon sambil pindah kebelakang.
"Memding bang chim atau bang yoon di depan.kan pendek!"sambil lirik ke jimin sama yoongi.
" ngomong sekali lagi coba!"kata yoongi sambil masang muka datar,tapi suara kaya marah gitu.
"Eh-gak bang" y/n langsung diem.dan BTS udah Ada.
"KIM NAM JOON.KIM SEOK JIN.MIN YOONGI.JUNG HO SEOK.PARK JIMIN.KIM TAEHYUNG.JEON JUNGKOOK.BTS" Army teriak gitu,sambil goyang goyangin Lighstick yang nyala warna ungu.kata itu terus diulang.
Ruangan itu penuh lampu berwarna ungu.dan di tengahnya berada Panggung kecil.Indah.Ada musik,ada yang nyanyi,ada Army yang teriak.Bagus.
Y/n mah sering ke konser.biasa Holkay.kamar y/n aja udah penuh sama serba K-pop,dimulai dari;Lighstick punya tiga,boneka&poto BT21 lengkap,poster gede-sedeng-kecil ada di dinding,baju/Jaket BTS ada,bahkan dinding pun gambar BTS,Kasur Gambaf BTS(1set),sepatu,tas,album lengkap dah.
Kamar y/n tuh serba ada,makanan aja udah ngebubruk di kasur.y/n tuh punya kucing,namanya park ha.kucing boneka maksudnya.
~
Udah lama mereka disana,akhirnya mereka pulang.y/n nelpon papah.yang lain mah udah pada pulang,tinggal y/n aja.
Halo pah,jemput y/n ya...
Emang y/n dimana?
Kan abis nonton konser pah
Konser apa?
Ih,papah~konser BTS papah.udah ya,jemput pah.y/n nunggu nih.abang abang udah pada pulang!
Oke!
Tut tut!
Telpon sama papahnya berakhir.y/n lagi nunggu papah.sesekali liat jam tangan di tanganya.takut acara kesukaan y/n ketinggalan.tapi biarin lah
20 menitan lah y/n nunggu papah,itupun y/n sedikit jalan sedikit.mana panas lagi,y/n pake sweeter hadiah ulang tahun dari jimin.
Pas papah udah nyampe,y/n nih ngomel.
Duh y/n,jangan ngomel ke papah dosa loh!-author
Eh author mah,ini kan author yang nyuruh
scene nya!y/n mah ngikutin aja!"-y/nIya dah iya,lanjutin!-author
"Pah,tadi abang dah nyampe belum?"y/n nanya.si papah mah jawabnya santai,kaya jalan tol.
"gak tau.kan papah abis janjian sama karyawan papah"y/n oh aja.
" mau makan dulu gak?"tanya papah,nengok bentar ke y/n.tangannya masih nyetir mobil.
'Papah mah tau aja yang y/n mau"batin y/n
"Yuk pah!" y/n semangat nih.kalau ada abang abang nya mah pasti udah pada ribut nih.ributnya tuh ngalahin pasar.seisi rumah aja udah kaya keluarga besar.
"Yes yes yesss!" y/n ngomongnya pelan,tapi masih kedengeran sama si papah.y/n semagat banget dah,kakinya aja udah nginjek nginjek,apalagi tangannya.gak bisa diem,ketularan taehyung pasti.Papah cuman geleng geleng aja.
~
Si papah sama y/n udah nyampe restoran buat makan.y/n ngicir aja masuk ke dalem,sedangkan papah masih diluar
"Pah cepet!" y/n ngomong ke papa tanpa suara,takut orang orang liat dia.
"iya iya!"papah mah santai aja.si papah mesen dah tu makannanya.
Makanan udah dateng,y/n ngeluarin hp buat pamer ke abang abang nya.
~😘~
Gak nyambung ya?mian-in kalau gak nyambung!
KAMU SEDANG MEMBACA
abang (BTS×Y/N)
FanfictionY/N and BTS Bayangkan saja,jika kalian adik terkecil dan para abang mu banyak?!! Aku tak tau,apakah mamag sanggup dengan anaknya yang banyak? jadi anak terakhir itu menyenangkan tapi ada yang sebaliknya!!!