Bagian 6 Jarek Vio

17.4K 588 85
                                    

Karena ini hari spesial buat kalian yang mungkin merayakan Valentine. Jadi aku up tanpa nunggu target ya...  

100 Vote baru Up...

Happy Reading...

Malam pun tiba, Vio baru saja menindurkan Afsheen di atas tempat tidur. Jarek memeluk pinggang Vio. Vio berdiri dan membalikkan tubuhnya.

"Kenapa mas?"

"Kamu belum kasih alasan jelas kenapa aku harus ganti sekertaris."

"Kita duduk di sofa yuk."

Vio dan Jarek berjalan ke arah Sofa. Jarek menarik Vio untuk duduk di pangkuannya.

"Jadi?"

"Apa kamu yakin mau dengernya?"

"Yakin lah."

"Kamu pasti ketawa dengernya, dan mungkin kamu akan sama kayak dia."

Jarek membelai pipi Vio kemudian menarik tengkuk Vio agar dia bisa mengecup bibir Vio.

"Katakan saja hmm..."

"Lia itu temen kuliah aku. Aku kenal dia waktu propti. Dan kita akhirnya cukup deket karena satu kelas juga satu kos-kos'an. Lia punya pacar tapi LDR'an. Cowoknya polisi dia lagi dapet tugas di mana gitu aku lupa. Dan cowoknya ini punya temen deket. Iseng-iseng lah dia bilang. "Gua titip Lia. Jagain dia ya." Si cowok itu ngangep omongan cowoknya Lia itu beneran. Tiap hari si cowok nih main ke kos-kosan. Dan kebetulan kamar aku sama Lia itu sebelahan. Jadilah aku juga sering ngobrol sama si cowok. Si Lia nih sering jodoh-jodohin aku sama si cowok ini. Awalanya sih aku biasa, tapi tiap hari di perhatiin, terus kadang ngajak makan. Ya kamu tau lah mas, cewek baperan. Jadi lah aku suka sama dia."

"Terus hubungannya sama Lia apa?"

"Aku sakit hati karena di bohongin."

"Di bohongin?"

"Iya. Lia gak cerita sama aku kalo dia pacaran sama si cowok itu."

"Bukannya dia udah punya cowok?"

"Gak tu dia mah."

"Kamu tau dari mana kalo dia pacaran sama cowok itu?"

"Dari kating aku yang kebetulan deket sama aku juga Lia. Dia bilang kalo si Lia sama Dimas tuh pacaran. Awalnya aku gak percaya, sampe dia ada masalah aku malah pindah kamar. Aku sakit hati jadi aku pindah kamar yang jauh dari kamar dia. Dia bilang, "orang udah lalu juga Ras.". Mulutnya enak banget ya kalo ngomong. Dia tau aku suka sama si Dimas. Tapi kenapa terus-terusan jodohin aku sama Dimas. Kalo pada nyatanya, dia malah jadian sama Dimas. Maksudnya apa coba?"

"Cuma gara-gara gitu doank?"

"Ok, mungkin mas mikir aku lebay. Aku belum jadian sama tuh cowok, jadi terserah tuh cowok mau jadian sama siap aja, seharusnya aku gak perduli. Aku gak masalah si Dimas mau pacaran sama siapa aja, yang bikin aku sakit hati itu, kenapa sih dia perhatian sama aku. Kenapa sih dia gak mau jujur sama aku. Takut apa, kalo aku bakalan ngaduin dia ke cowoknya Lia. Aku tuh bukan orang yang mulut lemes, bakalan ngaduin apa yang udah dia sama sih Lia lakuin. Bahkan cowok lia sering nelphone aku. Tanya, apa lia punya cowok lagi, apa Lia gini, apa Lia gitu. Awalnya aku selalu nutupin kalo lia punya pacar, tapi bukan si Dimas, ada orang lain. Apa si Lia pacaran sama Dimas, aku bilang enggak, karena aku emang gak tau kalo ternyata Lia pacaran sama Dimas. Waktu aku tau Lia emang pacaran sama Dimas, akhirnya aku iya in waktu dia tanya lagi. Aku tadinya mau nutupin, tapi sayang rasa sakit hati aku lebih kuat, jadi buat mulut aku bocor."

Wedding StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang