Yang request Jinmin nihh❤️Kalau ga keberatan baca notes aku di bawah yaa
Semoga sukaaa !!
.
.
.
Seokjin POV
Park Jimin. Siapa lagi kalau bukan lelaki idaman di sekolah ini. Tampan, cool , nakal , sweet , pesona nya menjerat siapapun yang bertatapan dengannya dan jangan lupakan badan yang atletis dan senyumnya yang mematikan. Dia itu setengah iblis dan setengah malaikat. Tapi menurutku dia itu hanyalah iblis yang terperangkap dalam tubuh manusia. Dia itu lelaki kurang ajar yang menggunakan segala yang ia miliki untuk kabur dari tiap kesalahan yang dia perbuat.
Apa orang-orang sudah gila? Mengapa mereka sangat memandangnya dengan kagum. Mengapa guru-guru juga membiarkan dia bertindak seenaknya. Itu mungkin karena orangtua Jimin merupakan orang penting. Tapi tetap saja tidak adil!
Jimin termasuk anak yang suka berbuat nakal di sekolah. Membolos , tidur saat jam pelajaran , melawan guru , berbuat gaduh dan suka berantem. Dia juga sering merokok di bagian belakang sekolah. Dan jangan lupakan dia senang pergi clubbing bersama geng nya yang berperilaku tidak jauh beda dengan Jimin.
Jimin dengan bantuan gengnya juga sering mengganggu orang yang lebih lemah. Menggoda dan mengganggu sampai orang itu pulang dengan keadaan menangis. Mereka sangat berkuasa di sekolah ini. Jimin senang mencari masalah dengan orang lain , agar ia bisa berantem. Menyebalkan sekali bukan.
Jimin juga seorang playboy. Perempuan atau laki-laki banyak yang jatuh pada pesonanya. Jimin tidak suka berkomitmen dengan hanya satu orang. Banyak dari mereka yang menghabiskan waktu dengan Jimin lalu jika Jimin sudah bosan , Jimin akan perpaling dan ia tidak akan pernah mengingat orang itu atau kembali pada orang yang sama.
Seorang Park Jimin memang kurangajar.
Itu hanya beberapa dari sekian fakta tentang Jimin yang orang-orang tahu dan itu fakta-fakta lama. Tetapi masih ada banyak fakta yang tidak diketahui orang-orang lain. Daritadi aku membicarakan tentang Jimin. Seolah aku sangat mengetahuinya. Tidak. Aku tidak men-stalk nya! Dan aku juga bukan penggemarnya! Hii aku bukan orang seperti itu.
Aku seorang Kim Seokjin yang entah telah berbuat apa di kehidupan sebelumnya, harus menerima takdir bahwa aku adalah pacar dari Park Jimin.
***
"Kyaa Jimin oppa barusan tersenyum kepadaku"
"Jimin oppa hari ini sexy sekali"
"Aku rela disakiti asalkan itu Jimin oppa"
"Jimin oppa terimalah cokelat ini dengan hati ku di dalamnya"
"Jimin oppa jadikan aku kekasihmu"
Ucapan-ucapan itu bukan hal baru bagiku. Bahkan mereka berteriak tepat di sampingku. Ini semua sudah biasa sebelum atau sesudah aku menjadi pacar Jimin. Mungkin sekarang mereka jauh lebih agresif karena tidak rela aku berpacaran dengan Jimin. Aku sering menjadi target sasaran dengan ancaman yang dapat membahayakan ku. Itu juga sudah biasa. Asal tidak ada yang menggunakan santet kepadaku.
"Tidak bisa , aku sudah memiliki Seokjin" Tiba-tiba Jimin menjawab para kumpulan itu dengan meraih tanganku dan menggenggamnya.
"Apa bagusnya dari Seokjin itu? Lebih baik kau bersamaku" Cibir salah satu gadis yang tidak ku ketahui namanya.
Ouch oke itu sedikit sakit. Terkadang aku juga bertanya-tanya , mengapa Jimin bisa tertarik padaku? Apa lebihnya aku?
"Dia tidak memiliki hati yang jelek seperti kalian. Sudah ya kami ingin berpacaran" Jimin menjawab dengan tatapan serius dan ia menarikku untuk pergi dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottom Jin Oneshots
Fiksi PenggemarBOTTOM JIN SEOKJIN SHIPS (TAEJIN, JINKOOK, JINMIN, YOONJIN, NAMJIN, 2SEOK, dll)