"Hyung tunggu..!"
Seseorang terlihat sedang berlari dengan cepat ia di kejar oleh seorang pria yg sesekali berteriak teriak menyebut "hyung tunggu" tapi yang di panggil hyung tersebut tak kunjung berhenti.
"Hyung Tunggu!!" Teriak-nya lagi
"Cihh... Knp kau terus berteriak Jungkook!!" Pria Tersebut pun Berhenti dan berbalik menatap Pria yg sedari tadi trus memanggilnya yah dia adlah Jungkook.
"Mengapa kau terlihat terburu-buru?" Jungkook Menatap Hyungnya Itu pemasaran.
"Tadi aku sedang mengejar Sehun dari kerajaan Exo." kesal pria itu dia adalah Taehyung anggota termuda dari kerajaan BTS Setelah Jungkook.
"Ouh..."
"Lihat sekarang dia hilang gara-gara kau!" Taehyung mengacak rambutnya geram.
"Tenang, kapan-kapan aku yang akan menangkapnya." ujar Jungkook dengan pedenya.
"Dari dulu kau selalu mengatakan itu Bodoh! Tapi sekaranag mana? Satupun keluarga Exo tak pernah kau dapatkan." Taehyung berjalan pelan ke arah Jungkook
Tiba tiba terdengar Suara Dari kejauhan yang membuat kedua pria itu terkejut dan menatap sekitar dengan waspada. Mereka mendekati sumber suara.
"Siapa Kau!!" Seru Jungkook.
"Shh.." Ringis Pria itu karena Perutnya yang dipukul oleh Taehyung.
"Jimin Hyung!!" Kaget Jungkook dan Taehyung. Bagaimana Hyung-Nya itu ada di sini?
"Kalian Ini-aduh... Mengapa kau memukul ku hah?shh..." ringis Jimin sambil memegang perutnya yang sakit habis terkena bogeman mentah dari Taehyung.
"Maaf Hyung ku kira Musuh yang datang" Taehyung Menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Kalian kenapa di area ini?Kalian tahu kan disini area yang berbahaya banyak manusia yang sering datang kesini"
"Hehehe... Tadi Hyung Tae mengejar Sehun sampai kesini" Jawab Jungkook dengan cengiran khas-nya.
"Sehun? Pasti ini jebakan!Dia Ingin Kalian Tertangkap Oleh Manusia" Ujar Jimin Kesal.
Dahulu Keluarga BTS dan Exo adalah Keluarga Vampire yang sangat Akur dan sangat terkenal kuatnya. Tapi, karena Ulah Bangsa serigala Kedua keluarga Tersebut cekcok hingga bermusuhan, keluarga Exo menyakiti Kim Seok Jin pemimpin Vampire keluarga BTS Yang Membuat Keluarga BTS Terus memburu Keluarga EXO Sedangkan Keluarga EXO Terus saja Berusaha Mencelakai Keluarga BTS Dan Berusaha Mendapatkan mendapatkan si wanita istimewa Yang sampai sekarang belum Diketahui Siapa orangnya dan Dimana ia sekarang.
"Kita Harus kembali, Namjoon hyung Sudah mendapatkan Obat untuk Jin hyung"
Ketiga Vampire tersebut akhirnya kembali ke kerajaan BTS Dengan Cepat untuk melihat kondisi sang kakak.
~Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Permainan Takdir✔(Proses Revisi)
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] BLACK-BANGTAN AREA!! GA SUKA? SKIP! Fanfiction-Fantasi-Romantic Cerita ini saya buat sebelum mengerti penulisan yang benar. (PROSES REVISI) Takdir tak henti hentinya mempermainkan pion pion dalam cerita ini. Tak ada yang t...