"Bagaimana" tanya shikamaru kepada hinata,saat menemukan danau yang lain nya.
"Byakugan ku masih terbias" jawab hinata.
"Baiklah,kita masuk.tapi kali ini lebih hati-hati,takut ada jebakan lagi" perintah shikamaru.
Satu-persatu dari mereka menceburkan diri mereka,tersisa hinata yang bersiap dan naruto yang terdiam seperti melamun.menyadari naruto yang masih terdiam,hinata pun mengurungkan niat nya.
"Ada apa" tanya hinata,tak ada yang menyangka...bahwa sekarang hinata sudah berani menatap lawan bicaranya yang notabane nya seorang uzumaki naruto,malah terlihat biasa-biasa saja.
"Aku..." naruto ragu,haruskah dia bicara...bahwa kini ia telah menyadari nya dan bahkan kini memiliki perasaan kepada gadis itu...mengingat kini hinata sudah banyak berubah.tak ada hinata yang gagap bila bicara dengan dirinya,tak ada lagi hinata yang menunduk malu dan merona bila bertemu dengan dirinya dan tidak ada lagi hinata yang pingsan bila di tatap intens oleh dirinya.
"Tidak.lupakan saja" ucap naruto melanjutkan.setelah itu dia pun menceburkan dirinya menyusul yang lain dan meninggalkan hinata,naruto takut...apakah perasaan hinata masih tertuju padanya.sedangkan hinata...dia merasa bingung dengan sikap pemuda itu,saat hinata hendak menyusul...seseorang menyebut namanya.
"Hinata"
Gadis itu pun berbalik dan melihat toneri,di sana...berdiri beberapa langkah tidak jauh dari nya.
"Toneri" hinata kaget,orang yang di cari kini ada dihadapan nya "dimana hanabi" tanya nya berteriak,tak lupa dia juga menyiapkan kuda-kuda khas klan nya.
"Dia tertidur di istana ku" jawab toneri santai sambil melompat mendekat ke arah hinata,kini dia berdiri dihadapan hinata.
"Kembalikan hanabi"
"Akan ku kembalikan,tapi dengan satu syarat" jawab toneri "menikahlah dengan ku...byakugan princes" tambahnya.
"A-apa...menikah,byakugan princes...?" ucap hinata terkejut.hinata sama sekali tidak mengerti dengan apa yang di ingin kan oleh orang di depan nya ini.
Di lain tempat....
Naruto yang menyadari bahwa tidak ada hinata yang berenang di blakang nya pun berbalik,berniat kembali ke tempat semula dan tidak bisa di pungkiri bahwa kini hatinya merasa sangat gelisah.setelah sampai ke permukaan,naruto tidak bisa menyembunyikan kemarahan nya melihat toneri ada di hadapan hinata.
"Hinata" serunya.kini naruto tepat berdiri di hadapan hinata memunggungi nya,bertujuan ingin melindungi gadis itu.
"Naruto-kun" seru hinata terkejut,jelas hinata kaget dengan kedatangan naruto yang tiba-tiba.
"Dimana hanabi" teriak naruto sambil berlari menyerang toneri.
"Kau...selalu saja menghalangiku" kini toneri tidak menghindar seperti saat pertama kali berhadapan dengan naruto.
Pertarungan sengit pun terjadi antara naruto dan toneri.Di tempat sahabat-sahabat nya pun mereka sedang bertarung melawan kepiting raksasa yang menciptakan gelembung genjutsu,tapi akhirnya kalah dengan kerja sama mereka bertiga.shikamaru dengan kagemane nya,sai dengan jhouju jhiga nya serta pukulan terakhir shanaro sakura yang langsung menumbangkan kepiting itu.
Kembali ke naruto...
Sama seperti para sahabat naruto,naruto juga berhasil melumpuhkan toneri hanya dengan pertarungan taijutsu antar lelaki.tidak ada yang mengeluarkan jurus satu pun dan saat wajah serta tubuh toneri rusak,barulah naruto sadar bahwa orang yang bertarung dengan nya tidak lain hanyalah sebuah boneka...bukan toneri yang asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST series
Romancecerita ini mengisah kan masa di mana sebelum dan sesudah the last naruto the movie. pair : naru-hina-sasu-saku tate : T genre : romance,petualangan and drama nama,tokoh,karakter nama tempat di ambil dari serial anime naruto punyanya om masashi kisim...