*Menghilang*

1.2K 70 57
                                    

Happy readdiiiiiingggg guyssssss..
Abaikan typo. 😚😚







******

Sejak kejadian itu naebatz saling menjauh..
Tidak ada komunikasi di antara mereka..
Batz kembali dingin..
Sedangkan nae mencoba bersikap biasa saat bertemu batz..
Karena dia tidak ingin kelihatan lemah di depan batz..






Seperti saat ini naebatz keluar dari gerbang rumah , mereka saling tatap wajah nae terlihat sangat sedih dan kelihatan sekali kalau dia kurang tidur,  batz menaiki motor sedangkan nae menunggu seseorang
Tidak berapa lama mey datang, nae masuk kedalam mobil mey segera melajukan mobilnya..








Batz menggempalkan tangannya di stang motor..
Karena sangat cemburu
Diperjalanan nae hanya diam..
Mey ingin mengajak nae bicara namun sepertinya percuma karena nae pasti tidak akan mendengarkan jadi dia memilih untuk diam..






Di kampus batz duduk di halaman sambil membaca buku..
Nae yang tidak jauh dari situ ia ingin pergi Ke kantin melihat batz yang sedang sendiri..
Ingin rasanya dia menghampiri,  namun hatinya sangat sakit karena yang ia tahu batz tidak menyukainya..





Air mata nae ingin keluar namun dia tahan..
Batz yang sudah selesai membaca dan beranjak
Ingin pergi tidak sengaja melihat nae tepat di depannya..
Mereka terdiam untuk beberapa detik..






Haii nae aku cari kemana-mana ternyata kamu disini, mey tiba-tiba datang dan menggandeng pundak nae..
Mey menoleh ke arah batz sedikit senyum ngejek..
Nae mengapa hanya diam ayo kita Ke kantin ..





Sebelum nae menjawab ajakan mey,  batz terlebih dahulu pergi melewati mereka berdua..
Nae menoleh ke belakang melihat batz semakin jauh wajah nae terlihat sekali sangat sedih..
Nae ayoo ajak mey lagi..
Ach iyaa nae menarik nafas dan mengangguk..






Di kelas batz sedang mendengarkan obrolan ava&aon..
Batz kita perlu bicara..
batz menoleh..
Mau bicara apa?  .
Aku tidak ada urusan sama kalian jawab batz datar..
Ikut aja dewh mereka menarik tangan batz membawanya keluar dari kelas.. Ava&aon hanya bingung dan melanjutkan obrolannya..






Darin&new membawa batz ke tempat aga sepi..
Kalian ngapain bawa aku ke tempat ini sebentar lagi dosen masuk ucap batz dan ingin pergi,  namun di tahan oleh new..
Kita mau bicara sebentar saja please dengarin kita...
Batz menarik nafas,  mau bicara apa?? ..
Kalau bukan masalah tugas
Aku tidak mau mendengarkan..





Kita mau tanya kamu sama nae ada masalah apa?
Mengapa kami lihat kalian saling menjauh??
Dan apakah benar kamu tidak menyukai nae??
Batz diam, dia bingung ingin jawab apa..
Karena sebenarnya dia menyukai nae,  namun di satu sisi bahwa nae sudah berpacaran dengan mey..
Kenapa kamu hanya diam?? Tolong jawab..




Bukan urusan kalian lalu batz pergi begitu saja..
Batz teriak new namun batz tidak menoleh sedikit pun batz berjalan kekelas dan di situ sudah ada nae dan mey..
Batz semakin emosi ia mengambil tas dan pergi dari kelas..
Batz kamu mau kemana sebentar lagi dosen masuk teriak ava namun batz sudah cukup jauh..





Batz pergi ketempat dimana itu tempat yang membuat dia nyaman.. Cukup lama batz berada di situ hingga tak terasa hari sudah mulai gelap..
Pukul 19.05pm batz baru pulang kerumah..
Batz berhenti di gerbang rumah, ia terdiam melihat ke satu arah dimana itu tempat nae yang selalu Setia menunggu apa bila dia pulang malam dan saat itu nae memeluknya sambil menangis karena takut jika batz marah..






Love Change Everything (the end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang