Thank U, Next

216 63 24
                                    

Buat Icha yang memegang teguh dalam hidup ini gak boleh ada penyesalan karena semua emang udah ada jalannya, berantem sama Donghan tuh gak ada apa-apanya, anggap aja pengalaman. Namun meskipun demikian Hyunbin mana bisa tinggal diam.



Roses are red
You are my ex
You want me back?!
Well...thank u, next.

Selesai Icha bacain salah satu komen yang gak sengaja lewat, terdengar suara gaib, "GAK USAH BANYAK GAYA, LO GAK PUNYA MANTAN!!"

"Halah lo tau apa sih?" sahut Icha lalu beranjak dari sofa depan tv.

"MAU KE BUANG SAMPAH ASTAGA CURIGAAN AMAT?!!"

"Ooh, kirain"

"KIRAIN APA?"

"Ketemuan sama Dean"

"ENGGAK YA!"

"Dih yaudah biasa aja gak usah ngegas" asli ini Hyunbin ngomongnya pake intonasi yang nyebelin banget bikin emosi.

"Lah naik? Mau ngapain? Telponan sama Dean?"

"IYA! PUAS LO?!" sahut Icha lalu beneran naik ke kamarnya, gak lupa pake banting pintu biar dramatis.

'ORANG-ORANG PADA KENAPA SIH?!?!?!??!' sunggutnya.



Ya, begitulah hidup.

Sedikit meluruskan jadi tuh akar masalah yang bikin Icha Donghan ribut adalah oknum bernama gaul Dean.

Dean itu loh, bintang kampus yang muncul di festival desember kemaren. Awalnya cuma hubungan baik antara panitia sama bintang tamu sampe gak sadar festival udah kelar tapi komunikasi mereka masih lancar.

Itu kali pertamanya Icha deket sama kating btw, diluar dari senior-senior ekskulnya ya. Bahkan dulu pas sekolah dia paling males kalo udah ada sinyal gak bener dari kakel.

"Cha, Dean is an asshole" gitu pesan Jennie seniornya yang juga temen sekelasnya Dean, "Mbak dont have to explain his bad behavior because Mbak tau kamu udah paham. Bahasa kasarnya ya, bajingan"

Icha udah cukup gede untuk paham masalah ginian, tapi tetep aja, "Kan kita deketnya temenan doang???"

Ternyata cara otaknya kerja masih 11 12 sama anak TK.

Dan dusta namanya kalo Icha gak nyimpen rasa, apalagi posisinya dia sama Donghan lagi gak banyak ketemu.

Dean orangnya asik, ngomongin apa aja nyambung rada gesrek juga. Emang anak nakal semua orang tau itu, tapi pas sama Icha asli dah baik bener, kayak abang adek goals.

Donghan tau? Tentu saja, dari awal malah, tapi dia biarin karena percaya. Sampe akhirnya Dean confess dan Donghan taunya belakangan.

"Lu bosen sama kita?

"Iya"

Itu obrolan terakhir mereka beberapa hari yang lalu selesai debat panjang lebar gak tau ujungnya gimana. Donghan emosi lah, biasanya kan dia yang main api ini kenapa jadi Icha.




Tok! Tok!

Suara ketukan pintu yang gak biasa ngalihin fokusnya Icha yang lagi gegayaan bikin ilustrasi karena gabut.

"Masuk aja, gak dikunci"

Cklk!

Pintu terbuka.

Tampaklah sosok yang belakangan lalu lalang di pikiran.









"DONGHAN?!!!!"









Thank me later, Sis -KHB.

-------

And for that i say,
Thank U, Next.

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang