EPISODE 12

3.4K 344 9
                                    

"Entah...
Terakhir aku mengoperasikannya saat ada pemberitahuan tentang tata cara kerja tabung ini.."
Tunjuk Jennie ke tabung yg sudah terbuka itu.

"Jelaskan detail kejadiannya.." 😦
Tanya Jisoo serius,memakai kacamatanya utk memulai interogasi.

😗😙😚😚

"Dan tolong singkirkan mahluk itu yg daritadi hanya menempel ditubuhmu Jennie Kiiimmmm!!!
Aku muak melihatnyaaa!!!
Huuuhh!!!" 😠😠😠😤😤😤
Tunjuk Jisoo yg tak tahan melihat tingkah Lili yg memang daritadi ia terus memeluki Jennie dari belakang sambil menciumi aroma wangi di lehernya Jennie dgn manja tanpa mempedulikan Jisoo yg daritadi risih melihatnya.

"Haha..😅😅
Dia memang seperti ini Unnie,janganlah kau berpikir yg tidak2.. 😅😅😅
Lili..lepaskan dulu ya sayang..mainlah sana.." 😊😊🤗🤗🤗
Ungkap Jennie dgn lembut melepas pelukan Lili nya pelan.

😗😗😙😙😊😊😊🤗





"Fiiuuhhh...cepat jelaskan Jennie.."

🕴️
"Jadii...saat aku datang ke ruangan kerja Ayah dan mencari buku,
aku melihat salahsatu buku yg aku rasa aneh dgn tampilan buku itu..
Selain letaknya yg tidak terlihat jika dari kejauhan,
Juga buku itu berwarna hitam pekat dan lebih kecil dari buku2 disampingnya,sehingga membuat orang yg melihatnya sepintaspun tidak akan menyadari keberadaannya.
Aku penasaran tapi tidak berani menanyakannya langsung kpd Unnie..."

"Ya aku tau kau orang yg slalu ingin memecahkan rasa penasaranmu dgn sendiri tanpa melibatkan oranglain,termasuk kpd Unnie mu sendiripun kau menghiraukannya.." 😒

"Hehe..Unnie..dengarkan dulu..😅
Setelah itu,hari berikutnya aku datang lagi kesini,berniat utk mengambil buku tsb.
Dan saat aku ambil ga bisa aku tarriikk..mlh muncul seperti tombol kata sandi,aku heran..
kok buku mlh ada tombol kata sandi?ya aku pikir itu hanya tombol utk mengambil bukunya atau semacamnya,,
Disitu aku yg emang udah curiga sepertinya ini bukan buku biasa,ini pasti projek Ayah..
Dan setelah beberapa kali aku mencoba memasukkan kata sandi,barulah saat aku masukkan kata sandi yg tepat,tiba2 rak buku terbuka dgn sendirinya.."

"Apa kata sandinya ?" 😯

"Ada deeehhhh...!!" 😛😜😝😆😄

😲😲😲😒😒
"Terus..?"

"Yaudah kepalang penasaran aku masuk keruangan ini..
Sama sepertimu tadi saat pertamakali aku kesini merasa yg takjub dan heran kenapa ada ruangan seluas ini di belakang rak buku..dan itu terkesan seperti Laboratorium penelitian..
Aku telusuriii ruangan demi ruangan disini..hingga sampai aku diruangan ini melihat tabung dgn berisi seperti sosok Mumi.."
😨😨

"Mumi..??!!" 😨

"Ya Mumi Unnie..tapi saat itu ada selang yg menghubungkan Mumi itu dgn tabung di dalam ini..nih ini selangnya.."
Tunjuk Jennie.

"Lanjutkan.."

"Ya karna aku melihat Mumi seperti mayat orang..aku langsung lari keluar ketakutan..tp esoknya aku kembali lagi karna penasaran..hehe.."

"Pantas saja kau akhir2 ini sering keluar masuk ruangan Ayah,ternyata Mumi itu yg menarik perhatianmu.."

😅
"Saat aku kembali,aku penasaran projek apa sebenarnya yg Ayah buat,kenapa sampai ada Mumi segala..bertolak belakang sekali dgn rutinitas Ayah yg sehari harinya hanya sbg pebisnis kan..
Aku melihat komputer2 ini seperti terhubung dgn tabung,jadi aku rasa komputer2 ini yg mengoperasikannya..
Aku jg melihat tombol ON ini (tunjuk Jennie ke keyboard)
Tadinya aku sama sekali ga mau menyentuhnya,selain takut fatal juga aku tidak tau menau cara kerjanya,
Tp entah mungkin memang takdirnya aku hrs tau atau apa..tidak sengaja aku memencet tombol ON ituuu.."😗😗😅

MY MISSION 🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang