STRAIGHT?

6.1K 216 10
                                    

Warn!
.
bxb area!
Cerita ini terinspirasi dari adegan master-nim of seegasm.
Selebihnya adalah murni dari pemikiran sendiri.

-main cast milik Tuhan, bukan milik anda sekalian

-rated T, M otw
.
.

Tujuh gelas wine sudah ia teguk, tapi tubuhnya masih bergerak normal, kesedaranya masih sepenuhnya wajar.

'Cobalah, kau akan tahu nikmatnya'

'Orientasi seksmu masih diragukan teman'

'Kau ini pecinta gunung? Atau pecinta pedang?'

Begitu kalimat yg terus berputar dalam otaknya, teman-teman yg terlampau bangsat telah meracuni otaknya untuk mencicipi gelapnya dunia para lelaki.

Bukan, bukan dalam konteks para lelaki normal dengan para pelacur wanita sihir, tetapi lelaki normal dengan para pelacur pria yg sungguh memikat indah.

"Masih yakin dengan pendirianmu byun?"

Sial, suara ini yg paling ia hindari untuk hari ini saja. Tapi naas, pheromonenya memancing seorang Kyungsoo kemari.

"Tidak lelah mengikutiku?"

"Sebagai teman yg baik, aku ingin mengeluarkan dari jerat jati dirimu yg begitu menyusahkan."

"Bagaimana kau melakukan seks pertama kali dengan Jongin?"

smirk muncul bersamaan dengan kepulan asap dari sebatang rokok, menertawai sedikit kekonyolan Baekhyun yg akhirnya tertarik tentang aktivitas seksnya.

"Hanya tiga kalimat yg perlu kau ketahui."

"Bicarakan."

"Dia handal, melakukan berjam-jam, dan keluar bersama-sama."

"Aku dengar bodoh, tidak perlu berkata tepat ditelingaku."

"Siapa bilang kau tuli, aku hanya menggoda dan wajahmu merah, aku tebak little dickmu itu berdiri membayangkan aksi panasku dengan Jongin."

"Terserah, aku tidak mau berdebat malam ini." Mulutnya sedang menahan nafsu untuk bicara hari ini lantaran moodnya yg memburuk sehingga tidak seberisik biasanya.

"Tidak seru, oh aku punya sesuatu untukmu, bacalah aku bersyukur jika kau mencoba. Lelakiku sudah menunggu untuk berdansa sampai jumpa."

Kepalanya masih berat untuk mengadah, bertumpu pada meja bar sedikit memberi keringanan untuk otaknya yg terlampau lelah. Hingga akhirnya ia bangkit membaca secarik kartu nama.


Come to me.
You don't need my name, but you need my dick

6167384xx
Gangnam, district 5


Jujur mendebatkan orientasi seksnya dengan diri sendiri sungguh melelahkan. Ia terlalu menjadi egoist beberapa minggu ini, bahkan beberapa kali pun ia menonton sexs lawan jenis little dicknya tak mau berdiri. Namun saat mencoba menonton seks gay yg ada lubangnya berkedut meminta dijamah dan dimanjakan. Sial

Baekhyun menghembuskan nafas berat, apakah ia akan menyerah dengan egoisnya dan memilih menerima bahwa ia adalah seorang gay?


Maaf sedikit, baca aja siapa tau cinta.

Love patah patah

-seorang hamba

SEEGASM : [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang