Jika ada kesamaan nama tokoh, watak, dan alur cerita,itu merupakan suatu yang tidak di sengaja
..Hai, perkenal kan nama ku Muthia Savira aku merupakan salah satu dari banyak anak yang tak pernah mendapat kan kebahagiaan dalam hidup ku.
Penyebab aku tidak mendapat kan kebahagiaan adalah, aku selalu di kucilkan di sekolah tidak di pedulikan dalam keluarga.
Sunggu sebenar nya aku tak kuat lagi menahan semua beban ini, aku ingin cepat cepat tuhan bisa memanggilku ke pangkuan nya, namun itu semua sia sia.
Sekeras apa pun aku mencoba tetapi tetap tidak bisa, apakah ini sudah di takdirkan untuk ku?, apakah ini sudah menjadi jalan hidup ku?.
Jika iya, baiklah aku akan menjalani nya dengan sekuat hati, walaupun aku selalu di sakita secara fisik dan batin, aku akan tetap kuat sampai titik kelemahan ku muncul.
Sudah di sakiti secara fisik, dan di tambah lagi di sakiti secara batin, pasti membuat semua orang yang mengalami nya ingin cepat mati.
Namun aku masih akan bertahan sampai aku tak bisa lagi menahan semua beban ini.
Banyak pepatah mengatakan
"jika kamu merasa beban mu lebih berat dari pada yang lain, itu karna tuhan melihat mu lebih kuat dari pada yang lain"
Apakah mungkin pepatah itu benar?,atau salah.
Aku hanya ingin hidup seperti layaknya manusia yang lain,bisa mendapatkan kasih sayang secara fisik maupun secara batin.
Namun keinginan ku itu hanya angan angan yang tak bisa di raih.
..
Ini lah segelintir kisah hidup ku yang tak bisa ku ceritakan kepada orang lain-Muthia Savira
..
Sebuah cerpen pendek yang berisikan kisah seorang anak broken home dan broken heart
..
Kisah ini murni asli,tanpa ada menjiplak karya orang lain
..
Jika ada kesamaan mohon di maklumi karna manusia tak luput dari segala kesalahan
..
Vote, comment jika kalian suka
..
See you next Time
..
-@Gilang_putra_paratama
-@gilang_creator95
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebaik nya aku pergi
Short Storydi kucilkan di sekolah, di hina masyarakat, tidak di sayangi oleh keluarga itu semua membuat aku muak, ya aku muak dengan hidup ku. kenapa?,kenapa aku harus terlahir di dunia ini, dunia yang tak bisa bagi ku untuk bertahan hidup. kenapa aku tidak se...