1 Minggu kemudian.
1 Minggu ini dan kedepan,gua harus bisa tanpa zio.Gue mau fokus ke pelajaran dulu.Sebentar lagi gua UNBK,ga mungkin gue ga ada persiapan sama sekali.
Perlahan gua mulai terbiasa tanpa zio.Hidul gue juga ga mungkin ketergantungan sama dia.Dan ga mungkin gue mikirin ego gue sendiri buat gagalin cita cita dia.
Bulan depan gua ulang tahun.Sedangkan zio ga akan hadir di acara gue.Gue juga udah jarang kontekan sama dia.Karna,ini awal dia mewujudkan cita citanya,jadi banyak yang harus dia kerjakan dan karantina pilot juga.Ga masalah ko zio ga Dateng,yang penting zio baik baik dan sehat selalu di sana.
09.15
"Sil,zio gimana" ucap pak Nanang guru bahasa Inggris yang paling Deket sama zio.
"Zio lagi tahap karantina pilot pak hehe" jawab gue
"Pulangnya satu tahun sekali atau sebulan sekali?" Tanya balik pak Nanang
"Diasih bilangnya satu tahun sekali pak" jawab gue sambil mainin pulpen
"Ya udah semoga langgeng ya" pak Nanang emang guru cowok paling baik bagi gue disekolah ini.Kalo ada apa apa dia selalu nanya ke gue gimana gimananya.Pantes zio mepet banget sama dia
"Aamiin pak hehe" jawab gue sambil senyum tipis
09.00
Tringgggggggggggg 🔔
Sekarang gue udah di kantin sama temen temen gue.Hari ini kantin lebih rame dari tahun sebelumnya.Soalnya,anak baru yang kelas 10kan baru masuk kesini.
"Sil,liat kebelakang deh.Masa geng geng anak baru yang ganteng itu ngeliatin Lo" ucap Rara pelan pelanan
Gue menolah ke arah belakang.Dan ya bener,ternyata mereka lagi ngeliatin gue dan temen temen gue.Bisa dibilang mereka itu pengganti gengnya zio.Mereka sama sama ber5dan muka mereka mirip kaya temen temen zio.
Ini bener bener kaya gua ga mau berhanti ngeliatin salah satu dari mereka yang mirip banget sama zio.Kenapa gua jadi kangen sama zio ya?.Apa karna gue udah jarang ketemu sama dia?
"Woiiiiiiii" kaget dong gue gara gara si Lala ngagetin gue yang lagi bengong
"Eh,Lo perhatiin deh.Mereka mirip banget sama Gilang,Ano,Danil ,Rangga sama zio ga sih?" Ucap gue sambil mainin sendok
"Eh iya iya,baru ngeh gue" jawab Seli
"Yang duduk paling pinggir juga mirip banget sama zio sil" ternyata ga cuma gue yang salah liat kalo orang itu bener bener mirip sama zio.Okelah,ini bisa jadi bahan kalo gue lagi kangen sama zio,gue liatin dia aja wkwkwkwk..
••••••••••
Gue udah selesai makan sama temen temen gue.Niatnya kita mau ke toilet dulu,tapi kayanya gue sendiri aja,soalnya temen temen gue udah ribut begah katanya males jalan kemana mana.
Bel masuk belum bunyi,masih sekitar 20 menit lagi mungkin.Gue mau ke toilet,tapi ko kayanya hp gue bunyi terus ya?
ZIO JEVANA:
"Siang sayang.Gimana kabar kamu? Aku kangen:(.Maaf akhir akhir ini aku jarang ngabarin ya,soalnya karantina makin padat,makanya aku jarang megang hp.Ini mumpung lagi istirahat aku kabarin kamu.Jaga diri baik baik.I LOVE YOU💙"Plis,gue mau nangis baca pesan ini.Entah kenapa,gue kaya bener bener udah ditinggal lama sama zio.Jadi pengen buru buru lulus,terus bisa liburan ke Singapura.
Me:
"Alhamdulillaah baik ko:)).Iya GPP aku ngerti.Jaga diri kamu baik baik di sana juga ya,salam buat Tante nana sama om jeva ya.I LOVE YOU TO🥰"Walaupun cuma kaya gini chatingan gue sama zio,tapi ini berharga banget bagi gue.Soalnya,bisa seminggu sekali dia ngechat gue.Ziooooo gue kangen:((
"ADUHHHH!!" Teriak gue kesakitan karena kesandung gara gara main hp terus buat bales chat zio..
"Awwww" sama sekali belum ada yang nolongin gue.Mau berdiri tapi susah,kayanya kaki gue keseleo gara gara kesandung tadi..
"Boleh saya bantu?" ANJIR!.
Inikan cowo yang bener bener mirip sama zio.Gila,bisa kebetulan gini.Kalo kaya gini gue jadi inget awal gue kenal sama zio gara gara kepala gue kena bola basket."Oh-h iya boleh" mau nolak,tapi ga enak,soalnya kaki gue juga udah sakit banget
Gue sama dia jalan menuju UKS buat minta tolong penjaga UKS biar mijitin kaki gue yang keseleo ini.
Oh iya,dari tadi bel masuk udah bunyi,kebetulan pas gue jatoh itu pas banget bel masuk bunyi.Makanya ga ada orang yang bantu gue selain anak baru yang mirip zio itu.
"Kak,kelas berapa?biar saya izinin ke kelas kakak" perasaan dari tampangnya dia anak gaul.Tapi ko manggil gue kakak ya?.Oh mungkin biar keliatan hormat kali ya sama kakak kelas
"Ga usah,gue chat temen gue aja buat izinin gue kalo lagi di UKS" jawab gue sambil nahan rasa sakit
"Oh gitu,oke.Saya ke kelas duluan ya,cepet sembuh ka" anjir dia bener bener mirip sama zio.Dari mulai sifat dan cara ngomongnya.Apa mungkin zio punya Ade? No.Ga mungkin.
"Eh tunggu" gue menghentikan jalan anak itu
"Iya kak?" Tanya dia
"Ga usah manggil kak.Gue prisila,panggil aja sila.Nama Lo siapa?" Tanya gue
"Oh oke,nama gue kenzou.Salam kenal ya" ZIO & ZOU.Ko nama mereka mirip sih?asli,ini bener bener mirip zio.
"Nama Lo mirip banget sama cowo gue yang lagi di Singapura.Oh iya,makasih ya udah bantuin gue" ucap makasih gue karna udah nolongin tadi
"Okelah sama sama.Gue ke kelas ya,cepet sembuh sil" nohkan bener.Belom kenal satu hari aja kaya udah akrab banget.Emang ni anak gampang banget temenan kayanya..
Tinggal sisa gue dan penjaga UKS di dalem ruangan ini.Zou udah masuk ke kelasnya tadi,soalnya masih ada tugas yang harus dia selesai hari ini juga sebagai murid baru.
🦄
12.00
Pembelajaran gue udah selesai hari ini.Kaki gue juga udah agak enakan berkat penjaga UKS yang baik itu mau mijitin kaki gue wkwkwkwk.
"Sil,bawa mobil ga?" Tanya lala
"Engga,gue naik grabcar aja la" jawab gue ke Lala dan Lulu
"Bareng kita aja yu.Kebetulan si Seli sama Rara juga mau beli coklat Deket rumah gue" tawaran dari Lala
"Ya udah atu ga mau nolak" gue ketawa ke temen temen gue
"Ya udah ayu" jawab Lulu.
Enaknya sama si lalamah gini,ga pelit bensin.Coba si Lulu adenya yang sableng itu.Pelit banget sama yang namanya bensin.Kemana mana maunya pake mobil gue.Sekalinya pake mobil dia juga pasti minta ganti bensin.Dasar perhitungan!!
Hallo semua.
Maaf ya 1 Minggu ini ga up wkwk.Insyaallah Minggu ini gue bakal rutin up.Insyaallah loh ya.Oh iya,ini juga cerita awal mulanya zou sama sila kenalan hehe.
🦄
Jangan lupa 🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...