Anna ladyra sedang berada dikamus menuju pulang, tiba-tiba Choi Jasmine menyamperin Anna ladyra.
"Naa, ni undangan buat lu" Jasmine, sambil menyerahkan undangan ke anna.
"ini undangan apa, Jasmine?" Anna kaget dan mengambil undangan yang di kasih Jasmine.
"Undangan pernikahan lah, ya kali undangan ulang tahun gua, kan ulang tahun gua udah lewat" Jasmine
"Ya kan siapa tau gitu undangan ulang tahun lu" anna
"Ya kaga lah, ya kali dah" Jasmine mengungkapkan dengan penuh kesal.
"Ya lu ga ngomong dengan jelas itu undangan apa" Anna kesal.
"Oh iya hehehe, maapin" Jasmine sambil cengengesan.
"Jangan lupa lu dateng, awas lu kalo ga dateng" ungkap Jasmine.
"Iyeiye"
"Okay, dadah. Sampai ketemu besok, na"
Setelah Jasmine pergi dari hadapan anna, Anna yang terlihat kaget dengan undangan yang di kasih sama Jasmine, Anna sedang memikirkan gimana bisa Jasmine nikah dengan Xavier.
sejak kapan Choi jasmine nikah sama Xavier? -anna
Sebulan sesudah Jasmine kasih undangan pernikahannya, dan disaat itu juga, hari ini Choi Jasmine nikah dengan Xavier, di karenakan Anna sudah janji dengan Jasmine, Anna akan datang ke pernikahan nya Choi Jasmine.
"Woi Jasmine, congrats ya, ga nyangka gua lu nikah sama cengcorang, gua kira lu ga nikah sama cengcorang wkwk, happy wedding day ya, semoga samawa" Anna sambil bertos ria dengan Jasmine.
"Annnaaaaaa, thank you, terpaksa ege gua nikah sama dia wkwk" Jasmine sambil berpelukan dengan Anna kawannya.
"Parah lu, gua kasih tau Xavier ni" Anna sambil so² an pengen ngadu ke xavier.
"Anjir, ya jangan lah, nanti di amuk sama dia" Jasmine sambil so² an ngambek.
"Wkwk ya ga lah, gua bercanda doang, elah"
Setelah bercanda dan memberi selamat kepada Jasmine, akhirnya Anna pulang menuju rumahnya.
***
Sampai sini dulu wkwkwk, maap maap ni kalo gaje, maapin kalo banyak kosa kata yang ngaur wkwkwk, namanya juga anu ehe