Bin buru-buru melepas sepatunya dan berlari ke kamarnya. Jadwal Bin kali lebih padat dari Eunwoo. Sehingga, Bin dapat kabar jika Eunwoo sudah pulang lebih dulu.
Lalu? Kemana member lainnya?MJ masih ada jadwal. Sedangkan, Sanha masih bersama keluarganya merayakan kelulusannya [congrats Ddana 😘]. Begitu pula dengan Rocky yang pulang ke rumahnya. Sedangkan Jinjin ia masih sering check up supaya matanya kembali normal.
Dan sisalah, Eunwoo yang pasti sudah tertidur nyenyak. Ya, begitulah Eunwoo. Ketika, Bin sanggup menunggu Eunwoo di ruang tengah hingga larut malam. Eunwoo malah dengan enak tidur tanpa menunggu Bin pulang.
"Cha Eunwoo! Gawat!"
Eunwoo mengerjapkan matanya menatap Bin yang mendobrak pintu kamar mereka. Eunwoo yang memang pada dasarnya orang yang sangat santai itu hanya menanggapi Bin dengan senyum kecilnya.
"Yakkkk gawat!"
Eunwoo memproses perkataan Bin dan tiba-tiba ia bangkit dari posisi tidurnya. Apa? Apa yang gawat?
"Apanya yang gawat? Kau telat datang bulan?!"
Bin mencubit pipi Eunwoo gemas. Apa-apaan dengan kalimat Eunwoo barusan? Eunwoo tidak sedang lupa kan jenis kelamin Bin? Jangan bilang setelah mereka sebulan tidak melakukan 'check in' Eunwoo tiba-tiba lupa.
"Serius ihhh"
Eunwoo yang masih setengah hidup itu pun hanya diam tidak peduli dengan Bin yang bisa saja membuat pipinya melebar itu.
"Lalu apa? Surat ijazah Rocky tertukar? Tinggal minta tukar lagi saja"
"Bukan"
"Jangan-jangan dorm kita kebakaran?"
Eunwoo langsung berdiri mendadak membuat kepalanya terantuk ranjang Bin. Dan pangeran tampan itu malah terduduk kembali memegangi kepalanya.
"Bukan juga"
"Lalu apa?"
"Ini perihal yang sangat gawat"
"Iya, tapi apa?!"
Eunwoo sedikit menaikkan oktaf suaranya membuat Bin mengulum bibirnya dan menunduk dalam. Eunwoo jika sedang marah itu mengerikan.
"Kau belum menciumku sejak pagi tadi"
.
.
Hee?
Pendengaran Eunwoo tidak salah kan? Bin sedang belajar untuk merayu atau bagaimana sih?
Apa ini salah satu efek terlalu dekat dengan MJ-hyung dan sudah jarang bertemu dengan Eunwoo?
Atau memang sebenarnya Bin dari dulu seperti ini. Namun, tingkahnya yang satu ini disembunyikan?
Jika, setiap hari Bin seperti ini. Lebih baik Eunwoo tidak bertemu dengan Bin. Sulit jika harus menahan. Tapi, kasihan jika harus memaksa. Semesum apapun Eunwoo. Ia masih memikirkan jadwal Bin juga.
"Tadi pagi kau pergi duluan. Jika perlu kuingat-"
Ucapan Bin terputus saat Eunwoo mempertemukan bibirnya dengan bibir tipis Bin.
"Aku hanya minta ciuman saja. Tidak lebih!"
Bin meringis kecil saat Eunwoo menarik tangannya dan membuat Bin jatuh ke dalam pelukannya.
"Yakkk"
Eunwoo menghirup perpatahan leher Bin. Wangi tubuh Bin yang sangat ia rindukan. Bibir Eunwoo pun tidak tahan untuk menyicipinya.
Dimulai dari kecupan singkat hingga jilatan pendek serta hisapan kecil yang membuat Bin menjambak rambut Eunwoo.
Hingga.
Plakkk.
"Jika kau melakukan lebih. Aku akan membunuhmu"
.
.
.
.
Ada yang bisa ngasih tau caranya ngegombal. Gue udah lupa coy 😂😂
Btw, angka 69 gue lewatin karena sakral *sa ae lu 😂
Iya, gue nungguin yang jarang komen pada muncul 😝😝 tenang, ku mengingat kalian semua para readernim tercintahhh 😘
.
Btw, apa kalian ada yang dari daerah JABODETABEK?
AROHA JABODETABEK?
Sini mampir ke kota tua tanggal 23 Februari. Ketemu gue *asekkkkk. Tenang meet up ama gue gratis kok 😂 [bukan meet up sama lu woyyyy] oke fine.
Ntar kita ngerayain anniv bebeb barengan. Seru-seruan bareng.
Dresscode nya ungu ya.
Cowok-cewek open kok.
Acaranya ngapain aja?
Ngapain ya?
Kalo mau tau dateng dong 😂
Gratis Q&A sama gue dan poto bareng sama gue [bro plissss ini gathering anak AROHA. Bukan fanmeet elu] oke fine. Gak ada juga yang mau meet sama gue 😐
Iya iya. Jadi, ceritanya gue mengundang kalian semua yang baca buku ini khususon yang berkawasan JABODETABEK. Semoga kalian berkenan datang 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanfictionIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]