*JUST FANFICTION
Hyundai Corp, Gangnam, Seoul, South Korean...
Choi Siwan masuk ke ruangan dimana Ae Rin, Min Hyuk dan Min Woo berkumpul, "Hyung..."
Sekertaris keluarga Choi Siwon, Pak Kim, berada di belakang Siwan yang menyelonong masuk begitu saja. "Maafkan saya tidak bisa menahannya."
Min Woo mengganguk pelan, "Pak Kim bisa istirahat." Pak Kim membungkuk dan pergi.
Ae Rin berdiri menghampiri adik bungsunya, "Adik bungsuku." Ia mencoba mencium Siwan namun adiknya pergi menghampiri Min Woo yang tengah duduk di kursi kebesarannya.
"Bisa kau bersikap sopan pada kami kakak-kakakmu ?" Min Woo menatap Siwan dengan tajam.
"Kenapa di hari pertama aku bekerja menjadi seorang Office Boy ? Aku kan putera bungsu dari keluarga kaya masa iya harus bekerja menjadi pegawai rendahan seperti itu ?" Ucap Siwan marah.
Min Woo, Ae Rin dan Min Hyuk saling menatap. "Bukankah kau tahu jika kami semua juga bekerja disini sebagai office boy dan office girl untuk pertama kali ?"
Siwan menghela nafas, "Iya aku tahu. Tapi, aku tidak mau seperti kalian."
Min Hyuk berdiri disamping Min Woo, "Lalu, posisi apa yang kau inginkan ?"
Siwan menunjuk ke arah Kakaknya, "Ingin seperti Min Woo Hyung."
Ae Rin menurunkan tangan Siwan, "Jangan menunjuk kakakmu seperti itu. Kami semua sudah mengajarkanmu sopan santun."
"Kau berani bersikap kurang ajar padaku?" Ujar Min Woo mulai berdiri. "Appa dan eomma tak pernah mengajarkanmu untuk bersikap kurang ajar terlebih lagi kami ketiga kakakmu. Dimana sikap sopan santunmu dan hormat pada kami ?"
Siwan menatap tajam, "Jika mau aku bersikap sopan santun dan hormat maka berikan pangkatmu padaku. Aku ingin menjadi direktur di perusahaan ini."
"Aku adalah pemimpin di perusahaan ini. Jika aku bilang kau harus bekerja sebagai Office Boy maka kau harus melakukannya." Min Woo duduk di sofa sembari meminum kopi yang sudah disiapkan Ae Rin sebelumnya.
Siwan berbalik menatap kakak perempuannya, "Noona.. kenapa kau tidak membelaku ? Padahal noona selalu membelaku waktu kecil."
Ae Rin duduk di samping Min Woo sembari memainkan ponselnya, "Aku tidak akan membela adik yang kurang ajar."
Siwan menatap Min Hyuk, "Hyung..." berharap Min Hyuk akan membantunya. Namun, pria itu hanya menggelengkan kepalanya. Si bungsu yang merasa kesal mengacak rambutnya, "Aku akan meminta pada eomma dan appa."
Baru beberapa langkah Siwan berjalan langsung berhenti karena Ucapan Min Woo, "Percuma kau minta juga pada appa dan eomma. Semua sudah dibawah kendaliku dan perintahku." Ucapan itulah yang membuat Siwan berbalik menghampiri Min Woo, mengambil cangkir kopinya kemudian membantingnya.
"Ya !!!" Min Woo pun mulai hilang kesabaran.
"Aku tidak mau tahu. Jadikan aku sebagai Direktur Utama di perusahaan ini atau kalian akan tahu akibatnya." Siwan keluar dari ruangan Min Woo, membanting pintu dengan keras.
_THE END_
*Ini spoiler sedikit yang menggambarkan bagaimana karakter si Bungsu...
YOU ARE READING
(Choi Siwan Story) Introduction...
Non-FictionFanfiction mengenai keluarga Choi Siwon dan Lee Via beserta anak-anak mereka : 1. Choi Min Woo 2. Choi Ae Rin 3. Choi Min Hyuk 4. Choi Siwan Untuk per-bagiannya bisa dilihat judulnya menceritakan tentang siapa...