Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
12Feb19
Jungmin dan minju sedang menunggu calon Mommy baru mereka di depan pintu rumah, kedua bocah itu tidak sabar untuk melihat ke-3 Namja yg sangat berbeda karakter satu sama lain. Sedangkan Jungkook duduk santai sambil melihat tablet yg menyajikan banyak huruf dan angka, harus terus stabil jika tidak ingin perusahaannya di himpit oleh musuh.
Hampir 15 menit berlalu hingga akhirnya yg di tunggu-tunggu datang juga, Kim Taehyung melangkahkan kaki jenjangnya turun dari mobil mewah berwarna putih dengan sangat elegannya. Jungmin ingin sekali bercengkrama dengan Mommy satu ini karena terlihat keren.
Mungkin Taehyung memang anak orang kaya yg kurang kerjaan sehingga ia hanya hidup untuk mencari dan menerima tantangan dari teman-temannya.
Setelahnya Seorang Min Swag Yoongi datang dengan di bonceng gojek, penampilannya sangat simple tapi barang-barang yg ia gunakan bermerk. Dengan langkah malasnya Yoongi berdiri di sebelah taehyung, ah sepertinya ia baru bangun tidur? Jungmin dan Minju menyukai Mommy yg dingin ini.
Dari kejauhan tampak seorang namja mungil berjalan kaki dari penghujung jalan sekitar 200 meter dari kediaman keluarga Jeon, ia mendorong koper berwarna kuning dan itu terlihat berat bahkan besarnya menyeimbangi badan Jimin. Junhmin menutar bola mata malas, sepertinya Mommy yg satu ini ribet sekali.
"Anyeeooonggg" sapa Jimin kepada Taehyung dan Yoongi masih tergopoh dengan bawaanya sendiri
"Yaa Jiminieee kau ingin minggat kemana?" Taehyung menggoda saingannya itu.
"Yoongi anyeon, Taetae Anyeong ahhh Jungminaahh minjuuuu" Jimin melambaikan tangan semangat
"Daddy, they Here" Minju mencolek punggung Jungkook
"Nugu?" Jungkook masih mode kaget
"Mommy, bantuin Jimin Mommy membawa kopernya ndee" Minju meminta dengan mata bersinar seperti lampu senter handphone china.
"Why?? Aahh hari ini mereka akan menetap di rumah kita?" Jungkook mulai bangkit dari kegiatan menyibukan itu.
Pintu gerbang rumah mewah tersebut terbuka dan para orang aneh yg berdiri di luar gerbang segera berlarian menyapa anak-anak mungil yg menggemaskan itu terkecuali Jimin yg sibuk dengan koper kebesaran itu.
"Taetae Mommy jjaahh kita main game" Jungmin langsung menarik tangan Taehyung
"Call!!" Taehyung menyetujui permintaan jungmin
"Yoongi Mommy..." Minju ingin menyapa Yoongi tapi anak muda itu malah ngeluyur masuk kedalam rumah dan menemukan sofa untuk hibernasinya.
"Aku ngantuk semalam sibuk bikin lagu" Yoongi melambaikan tangan dan sedetik berikutnya ia hanyut di alam mimpi
Jungkook berjalan cepat kearah Jimin yg bersusah payah mendorong kopernya, tanpa basa-basi tuan Jeon itu mengambil alih koper jimin
"Jinjja!! Kau sebenarnya membawa apa jiminiieee?" Jungkook terlihat kesal karena kopernya benar-benar tidak ringan.
"Itu buku... bahan-bahan untuk skripsi ada laptop juga, hati-hatiii" Jimin menunduk lemah
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selection Mommy's! ( JIKOOK )
RomanceJeon Jungkook Seorang Duda Tampan yg memiliki 2 orang anak kembar yg sangat bawel bernama Jeon Jungmin dan Jeon Minju. keluarga rusuh itu menginginkan seorang Ibu hadir diantara mereka mengingat Ibu mereka telah meninggal dunia. siapakah yg pantas m...