Perkenalan

422 30 2
                                    

Gesrek Squad namanya. 7 Gadis cantik tapi agak miring, ada yang sifatnya kekanak-kanakan, cempreng, berisik, badgirl, dingin, jutek semuanya bercampur menjadi satu.

Mereka awalnya bertemu pada masa MOS, saat mereka bertujuh disuruh berjalan jongkok mengelilingi lapangan disiang hari yang sangat terik dan dengan laknatnya Kakak Osis itu pergi membully adek kelas lainnya.

Academy High School tempat mereka memulai kehidupan bersama-sama.

--CAST--

Cynthia Putri.H
Gadis tertua diantara mereka bertujuh bisa dibilang Cynthia ini paling dewasa dan pengertian diantara semuanya.

Seperti kata adik-adiknya, Cynthia ini Tua rasa Muda dalam artian manja dan tidak bisa diam.

Tetapi dibalik sifat manjanya ia mempunyai sifat dewasa dan pengertian yang bisa membuat para cowok-cowok meleleh. Ditambah lagi dia suka membantu siapa pun itu, tapi sayang seribu sayang dia itu Gesrek.



Nisrina Rara.A
Si gadis jutek yang kalau bicara singkat, padat dan jelas. Dia seperti ice cream dingin tetapi manis disaat yang bersamaan.

Cowok-cowok kadang berfikir mengapa cewek semanis dan secantik Rara jutek dan dinginnya minta ampun, kan kalau mau pdkt susah.

Tetapi sifat dingin dan juteknya itu akan hilang dan tergantikan menjadi sifat gesrek, bobrok dan gila jika berkumpul dengan keenam sahabat segesreknya.



Aqila Ufairah.A
Cewek jiwa cowok ini paling suka buat masalah. Bela diri adalah salah satu hobinya. Badgirl itulah julukannya. Tetapi jangan salah yang paling berani diantara Gesrek adalah si Badgirl ini.

Pernah sekali dia berkelahi dengan cowok dikantin hanya karena tempat duduk dan semua itu berakhir diruang BK, disitulah Cynthia Sang Kakak bisa dibilang menjadi pengacara LAGI karna ulah adiknya yang susah diatur.

Terkadang Aqila ini suka menjahili adik-adiknya tanpa rasa berdosa sedikit pun.



Latifha Mutiara.T
Si gadis yang recehnya minta ampun. Tetapi dengan kerecehannya itulah ia bisa mencairkan suasana.

Pada saat MOS, Lala adalah salah satu cewek terkenal dikalangan murid baru karena sifat friendly-nya yang membuat orang disekitarnya nyaman bila bersamanya.

Tetapi pada akhirnya Lala memutuskan untuk berteman dengan keenam sahabat gesreknya yang sudah ia anggap seperti saudara sendiri.


Naya Nadira.Y
Si gadis yang resenya melebihi galaksi bima sakti. Dan juga cerewetnya yang bisa membuat kalian naik darah, saat bicara bersama Naya kita harus ekstra sabar dan tabah.

Katanya dia itu jenius, tapi nyatanya tidak sama sekali.

Ya gadis-gadis gesrek hanya mengiyakan apabila melawan Naya akan mengeluarkan sifatnya yang rese dan kecerewetannya yang amat menyebalkan.


Fyah Salsabila.F
Si gadis yang paling cantik diantara mereka bertujuh. Banyak cowok yang suka menggombali, melirik, dan juga menggodanya ketika duduk dikantin bersama keenam sahabatnya.

Bisa dibilang Fyah ini PLAYGIRL diantara yang lainnya. Ia terlalu gampang baper dengan kata-kata manis yang keluar dari mulut cowok-cowok. Cukup bodoh kan?

Tetapi tidak masalah jika Fyah diputuskan oleh pacarnya karena masih banyak cowok yang menunggu untuk menjadi pacar Fyah yang selanjutnya.



Chika Syakila.R
Gadis termuda yang paling manja atau bisa dibilang childish. Chika orangnya sebelas duabelas lah sama Naya.

Dia cantik dan juga imut tetapi sayang tingkahnya yang pecicilan kadang membuat cowok berfikir dua kali untuk menyukainya.

Chika juga suka dijadikan bahan jahil-an oleh Aqila karena sikapnya yang sok polos. Chika dikenal polos, cantik dan imut dengan murid-murid disekolahnya, tetapi jika bersama keenam temannya sifat pecicilan, cerewet, dan kekanak-kanakannya akan keluar.












Haloo para readers "We Are Shoes" terimakasih yang sudah membaca cerita ini. Semoga kalian sukaaaa. Ini first time buat cerita jadi mohon maap bila masih berantakan. SEE YOU NEXT CHAPTER!!! BYEE!

Salam Naninuatcyciol

WE ARE SHOESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang