Pagi cerah secerah hati Sakura.
Dia saat ini sedang memasak makanan untuk sarapan mereka. Mereka, ya tentu saja Sasuke dan Sakura.
Sakura memasak Sasuke sebagai rasa Terimakasihnya pada Sasuke Karena dia membuat Sakura mendapatkan pekerjaan.
Sakura yang awalnya ingin memasak apa akhirnya memutuskan untuk memasak nasi goreng dengan ekstra tomat Karena di lemari pendingin Sasuke banyak sekali buah merah tersebut walaupun Sakura tidak terlalu menyukainya. Sakura hanya menambah sedikit saja tomat untuk dirinya sedangkan pada Sasuke sangat banyak.
Setelah selesai memasak Sakura menaruh sarapan tersebut diatas meja makan." Sasuke, ayo sarapan terlebih dahulu "
Panggil Sakura saat melihat Sasuke yang berjalan terlihat terburu-buru. Sakura juga menghampiri Sasuke.
" Tapi aku harus segera pergi "
Sasuke bukan tidak mau tapi dia harus pergi bukan untuk kekantor tapi ke suatu tempat.
" Sebentar saja "
Sakura menatap memohon pada Sasuke karena tidak mungkin dia menghabiskan dua porsi nasi goreng sekaligus. Sakura tidak mau membuat makanan.
" Ah baiklah "
Sasuke memutuskan untuk memakan sarapan yang telah Sakura buat saat tidak tega melihat raut wajah kecewa.
Sedingin apapun Sasuke tidak tahu kenapa dia bisa luluh hanya dengan tatapan Sakura.
Sasuke menjadi tidak tegaan padahal sebelum dia tidak peduli dengan orang yang memasang raut wajah yang sama di depannya.
Sasuke tidak mau memikirkan itu dulu sementara ini. Dia harus cepat kalau tidak mau terlambat." Nah, aku sudah memasak nasi goreng Ektra tomat untukmu. Aku memasak ini sebagai Ucapan terimakasihku kepadamu "
Sakura menarik Sasuke untuk duduk.
Sasuke yang awalnya mau menolak tadi saat melihat nasi goreng dengan tomat yang begitu banyak menjadi tidak menyesal untuk sarapan terlebih dahulu.
Sakura juga lalu duduk dihadapan Sasuke." Oh ya Sakura. Itu baju yang akan kau kenalan untuk bekerja "
Sasuke menujukan baju yang ada diatas meja. Sasuke memberitahu Sakura karena pasti dia tidak tahu.
"Baiklah "
Sakura melihat sejenak meja yang tidak berada jauh dari mereka.
Sasuke dan Sakura mulai makanan sarapan mereka.
Sasuke terlihat sangat menyukai perpaduan nasi goreng dengan tomat yang banyak itu.
Sasuke baru pertama kali ini memakan sarapan dari tangan orang yang memasak sendiri .makanan dengan banyak tomat seperti ini, karena sejak dulu Sasuke akan memerintah seorang koki yang bekerja dirumahnya untuk memasaknya makanan apapun yang berbaur dengan tomat .Karena ibunya dan anggota keluarga lainnya yang tidak menyukai tomat. Menjadi sang ibu tidak pernah memasak makanan apapun yang sangat ia sukai." Kau tidak menyukai tomat Sakura? "
Tanya Sasuke saat melihat di piring Sakura hanya ada sedikit sekali tomatnya.
Sakura juga dapat tahu saat Sakura juga belum memakan tomat itu." Aku tidak terlalu menyukainya bukan berarti aku membencinya "
Sakura bicara jujur.
Sakura tidak menyukai bukan berarti membenci." Lalu kenapa kau memasak dengan ekstra tomat kalau kau tidak menyukainya? "
Sasuke penasaran kenapa Sakura mau memasak untuknya, tapi dia sendiri tidak suka tomat.
" Karena aku pikir kau menyukai tomat saat melihat lemari pendingin yang penuh dengan tomat "
Sakura hanya menebak saja karena tomat yang memenuhi hampir separuh lemari pendingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to brings love
Romancedisaat sebuah benci yang membawa sakura menemukan sebuah cinta. Lalu ketika sebuah kesalahan yang tidak sengaja terjadi diantara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya yaitu Uchiha Sasuke.membuat sakura harus menikah dan tinggal dengan Sasuke...