part 1 ( BIO )

13 3 0
                                    

Biodata

            Aku elyshia biasa dipanggil el, umurku 11th aku sudah kls 1 Sekolah Menengah Pertama(SMP). Usia ku palling muda diantara teman-teman sekolahku.Ya, karna dulu aku tidak merasakan sekolah PlayGrup. Aku langsung menginjakkan sekolah di Sekolah Dasar(SD) di usia yg masih terlalu kecil yaitu 5th. Namun, karna kerja keras dan tekad bunda untuk selalu menuntun dan mengajari ku tentang semua hal, akupun selalu berhasil mendapatkan juara kelas.
 

        Aku termasuk anak yang terbilang hiper aktiv, aku selalu terpilih menjadi peserta lomba, dan akupun selalu senang mengikuti kegiatan itu. Karna menurutku, lomba suatu aktivitas yang bisa menambah wawasanku lebih luas, dan melihat indah nya dunia dengan banyak pengalaman, sahabat, dan semua ciptaan sang maha kuasa yang selalu saling melengkapi.
              aku lulus Sekolah Dasar (SD) ditahun 2017 kemarin, dan akhirnya aku mendapatkan hasil yg cukup memuaskan untuk aku pribadi sekaligus bunda.

         Aku masuk disekolah menengah pertama (SMP) yang terbilang favorit dikabupaten daerahku. Aku mengikuti fase² berbagai test untuk masuk disekolahan ini. dan akhirnya akupun mengikuti kegiatan mos untuk peserta didik baru. Aku pun bertemu dengan kakak² osis yang menjadi panitia mos. Ada berbagaiacam karakter dari masing² kakak senior.

cerita indah untuk kisah sederhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang