aku salah satu murid yang masuk 7D kls di SMP ku sampai urutan G. perjalanan mos ku diawali dengan perkenalan dengan maksud untuk beradaptasi. aku bertemu dengan banyak teman. Namun, teman yang benar² menjadi sahabat ku ada 3 makhluk yaitu, diantaranya Jennie, Lisa, Shintia.
Jennie dia cantik, kurus, tinggi kayak bambu, tapi tetep cantikan aku elyshia.
kedua, Lisa dia cecan jugak, mancung, tapi dia pendek, smart, trus peduli sangadd sama aku.
yang ke tiga Shintia, shintia cantik, inut, mungil, pendek, agak gendut, anak ny kocak.Waktu mos kita ketemu, kenallan, sahabbatan dan dekat, sampai sedekat nadi. kami mengikuti perjalanan, fase demi fase mos kita lalui bersama.
Hari pertama mos..
situasi canggung, tak tau arah, tak tau tujuan, tak mengenal siapapun disitu. kek orang asing bet.
dan akhirnya shintia yang pertama mengajakku bicara. :
" hai, namamu siapa?" shintia"oh hay, aku elyshia. kamu siapa?" I'am
"hai el, aku shintia, panggil aja tia, putri mungil nan cantik parasnya," sambil bersalaman dan membanggakan dirinya tanpa merasa malu
"okay"
kakak osis pun datang memberi tugas untuk adikk kelas ny.
"Selamat pagi" osis"Selamat pagi kak"sis wa/wi
"bagus" osis
"untuk kali ini saya beri kalian tugas, tugas ny cari teman sebanyak²nya mimal 100, tulis namanya dan mintalah tanda tangan ny. siap?" 0sis"siap kak" sis wa/wi
Dan singkat cerita aku bertemu dengan cogan yang sangat amat keren. tapi untuk saat ini aku tidak tertarik, aku berkenalan dengan dia hanya untuk memenuhi tugas mos ku dari kakak² osis itu. Dan karna tugas dari kakak osis itupun aku berkenalan dengan jennie sikurus, dan juga lisa sang wanita mancung.°~untuk sesingkat² nya mos pun berakhir°~
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita indah untuk kisah sederhana
Teen Fictionhay👋 namaku elyshia😚 aku menduduki kls 1 smp☺ sekolahan ku terbilang sekolah favorit didaerah ku😇