.
.
Pagi ini aku bangun seperti biasa. Tidak terlalu pagi namun juga belum masuk kategori kesiangan. Entah kenapa hari ini rasanya malas sekali untuk beranjak dari tempat favoritku ini. Yap! Kasur! Dari segala tempat yang ada di dunia ini, kasur di kamar ku ini lah yang ternyaman. Rasanya disini aku bisa menjadi diriku sendiri. Mau teriak, nangis, ngorok bahkan ngiler mah fine fine aja.Kayak pagi ini contohnya. Aku bangun tidur dengan mata yang belum sepenuhnya melek, rambut acak-acakan dan make up yang samar-samar masih nempel di wajahku. Hadeh, semalam aku pasti lupa membersihkan wajahku lagi. Dasar!
Kurang lebih kayak gitulah 'bentuk' ku kalau semalam abis manggung dan pulang-pulang udah capek banget, alhasil tidurpun masih make up an.
Oh ya! Kenalin. Aku Kang Seulgi. Orang-orang suka manggil aku Seul, KangSeul, ck. asal jangan Kang Gi aja sih. Udah kayak mamang-mamang bakul mie ayam depan dorm aja -.-
Aku tergabung dalam girl group Tiramissu. Group yang kini lagi digemari kalangan remaja.
Kami terdiri dari 5 orang dan aku adalah main dancernya. Kehidupan sebagai artis? Hmmm.. Aku menyukainya. Dari kecil aku sudah pandai tampil di depan banyak khalayak ramai. Entah itu nari, nyanyi, pidato, atau nge-MC. Mulai dari situlah aku merasa bakatku ada disitu. Entertain. Dan bersyukurnya aku punya orang tua yang selalu mensupport apa yang aku mau. Orang tua ku mengijinkan ku untuk mengikuti audisi, yang kala itu diselenggarakan secara akbar di berbagai penjuru kota. Saat itu aku lolos dan tak lama aku masuk ke agensi itu. Kemudian menjadi trainee selama kurang lebih 5 tahun. Waktu yang cukup lama bukan? Namun bukan Kang Seulgi namanya kalau tak pantang menyerah, di saat rekan seangkatan ku yang lain memutuskan untuk keluar agensi, aku tetap bertahan disini. Bukan karena pasrah pada keadaan sih, tapi aku percaya nggak ada sesuatu yang instan untuk sebuah keberhasilan. Dan kini semua terjawab, group kami masuk dalam jajaran group terfavorit dalam generasi tiga ini.Kembali ke aktifitas pagi ku saat ini. Suka tidak suka. Mau tidak mau. Aku harus bangun dan kembali ke dorm. Iya, semalam aku ijin pulang ke rumah, karena aku ingin istirahat yang cukup. Kalian harus tau, kami berlima tinggal di dorm yang tiap kamar diisi oleh dua dan tiga member. Dan aku masuk dalam barisan tiga member itu. Bersama Wendy dan Yeri. Si maknae Yeri tiap malam hobby nya nge live di instagram. Kebayang nggak sih, hebohnya dia kayak apa. Lalu Wendy, dia ini anaknya kelewat rajin latihan vocal nya, ampe malam udah kelar konserpun, dia masih nyanyi gitu. Nggak cuma nyanyi tapi juga akustikan --. Bisa kebayang kan bising nya kayak apa? Dan saat-saat seperti itulah aku rindu kamarku. Makanya aku milih balik ke rumah. Tapi nggak bisa lama-lama karena hari ini kami ada jadwal lagi. Biasa lah, menuju akhir tahun kami panen kerjaan. Dan hari ini adalah jadwal manggung di SBS Gayo Daejun.
___________Dengan malasnya aku menggerakkan badanku mengikuti alunan musik yang sudah menggema sedari pagi tadi. Padahal sepertinya belum lama aku memejamkan mata, sudah saja terdengar teriakan RM hyung menyuruh kami latihan untuk acara nanti malam.
Oh ya! Kenalin. Namaku Park Jimin, maknae line di group Beyond. Kali ini kami sedang berlatih koreo yang akan kami tampilkan di acara SBS Gayo Daejun nanti malam.
Oh ayolah~ acara nya masih nanti malam, haruskah kita latihan pagi-pagi buta gini hyung~ -__- Kulihat cermin di depan ku yang juga menampakkan wajah member yang lain, bisa-bisa nya mereka sesemangat itu. Padahal mereka sama sepertiku, tak cukup tidur.
'Hah aku harus mengalahkan ego ku kali ini' runtukku dalam hati. Posisi ku yang cukup banyak memiliki part sebagai 'center' tak memungkinkan untuk absen latihan pagi ini. Aishh. Perjalanan hidup seorang idol memang tak semudah itu.
________
SeulMin shipper mana suara nya???🙈
Cerita pertama yang ku publish di wattpad.
Semoga bisa berlanjut sampai ending. *belum apa-apa udah ngomongin ending aja yak*😂
Semoga bisa cepet update dan semoga banyak yang suka!❤ Gomawo buat yang udah mampir ke lapak abal abalku ini💋Mbi
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear partner,
Fanfictionkau dan aku mungkin belum pernah bertemu sebelumnya kau dan aku mungkin tak banyak bicara kau dan aku yang entah sejak kapan menjadi kita... ____ [SLOW UPDATE] Start: June 2019