(11)

26 7 0
                                    

Typo bertebaran dimana-mana ~~~

***

Taehyung kembali ke Seoul dan mulai  dengan kegiatannya. Tapi, dia merindukan seseorang. Dan, dia tidak sabar untuk bertemu wanitanya. Kini taehyung sedang berada di drom dan berbincang bincang dengan member lain.

AUTHOR POV
Kalian taukan kalau Taehyung masuk ke BIGHIT dan debut bersama ke 6 pria tampan lainnya dan juga sangat berbakat. Yah dialah BANGTAN BOYS (BTS).
AUTHOR POV END

.

.

.

Taehyung berbincang bincang dengan member lainnya. Ia berbicara tentang Yena. Wanita yang saat ini ia rindukan. Taehyung yang mulai sibuk dengan statusnya sebagai idol sampai sampai ia jarang ke Daegu.
.

.

Keadaan Yena mulai parah sampai sampai ia harus di rawat di rumah sakit. Ia meminta Orang tua Taehyung agar tidak memberi tahu Taehyung. Ia takut Taehyung khawatir dengannya dan malah tidak fokus dengan pekerjaannya. Benar sampai sekarang Taehyung belum mengetahui penyakit Yena. Kini Yena berada di kamar rumah sakit yang ditemani oleh Taehi.

Taehi sering menemani Yena dirumah sakit saat ia pulang dari sekolahnya. Kadang Taehi menginap dirumah sakit.

.

Keadaan Yena sangat parah badan yang kurus, dan bibir yang pucat.

Ia selalu melihat Taehyung di Televisi, ia merindukan Taehyung, ia sangat ingin menemuinya. Tapi ia tahu bahwa sekarang wajahnya TAMPAK SEPERTI TENGKORAK HIDUP. Ia malu pada dirinya sendiri. Ia tahu kalau hidupnya tak akan lama LAGI untuk di DUNIA ini.!!

***

















































Heyyo guyss saya back sorry² baru sempat Up:))

Okeyyy...

JANGAN LUPA DI VOTMENT:))

SEEYOU:*




Bntr lg end, jangan bosan yah guys we purple you:))
























TBC!!!

Hug me for a while(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang