meong 🐱

1.2K 180 6
                                    

"Lo kenapa senyam senyum gitu deh Ly? Serem tau ga." Mark menyodorkan helm ke gue.

Gue menatap Mark sinis. "ish! Siapa sih yang senyum? Orang emang bibir gue itu indah jadi keliatan kaya senyum hehehe."

"Ya ya serah. Buru naik."

Gue cengar cengir naik ke motor Mark. Nggak lupa gue pegangan pinggang Mark.

"Ly lu pegangan besi belakang aja deh mending," ucap Mark tiba-tiba.

Gue menatap Mark curiga. Tumben banget ini orang nyuruh gue pegangan besi belakang.

"Kenapa deh? Biasanya juga gini kan."

Mark menggaruk tengkuknya terus ngomong pelan banget. "Ntar kalo gebetan gue liat gimana..."

Ettdah bisa punya gebetan juga ni orang. Hehehe kerjain ah.

"Yaudah iya, nih gue pegangan besi. Cepet jalan!"

Akhirnya Mark menjalankan motornya. Pas nyampe di depan warung tempat anak SMKnya Mark nongkrong, gue cepet-cepet pegangan pinggangnya Mark. Eh bukan pegangan sih, lebih tepatnya gue peluk Mark erat banget WKWK.

"Eh anjir lu ngapain Lily!" teriak Mark panik.

Gue cekikikan di belakang. "Gapapa sayang, aku tuh takut jatoh," jawab gue dengan berteriak mayan kenceng. Sengaja memancing keributan :)






"Woi si Mark boncengan sama siapa tuh Jen? Buset pelukannya kenceng amat."

"Gebetannya kali Chan? Manggilnya sayang tuh."

"Loh lha wong gebetannya si Mark pan disini Jeno!"

"Oh iya ya Chan. Aduh Mina, sorry sorry! Mulut gue rese emang."

"Sabar Min, mungkin itu emaknya Mark?"

"Emaknya Mark pala lo kotak Chan! Orang pake seragam SMA gitu kok."

"Udahlah Jen, Chan. Mungkin aja Mark emang udah punya pacar."

mutual ; winwin nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang