anak ayam berlari🐣

984 171 4
                                    

"Eh Win! Stop stop! Mampir warung dulu beli gorengan, Mak gue pesen."

"Oke Woo. Gue juga mau beli rokok."

"Lah? Masih ngerokok lo?"

"Kadang."

Winwin memberhentikan motornya di depan warung 'ES EM'.  Begitu berhenti, Jungwoo buru-buru turun dan berlari menuju toko. Winwinnya nyantai jalan di belakangnya.

Tiba-tiba..

Bruk!


"Yah es teh gue...... Baru beli loh padahal..."

"Eh sorry sorry! Maaf nggak sengaja!"

Yak ternyata Jungwoo menabrak seorang siswi yang baru keluar dari warung habis beli es teh. Pas mau diminum, eh malah ketabrak Jungwoo. Jatuh deh es tehnya.

"Mark... Es teh gue dijatohin sama orang ini.... Huhuhu."

Jungwoo panik karena cewek itu ngadu ke seorang cowok yang entah dia nggak tau siapanya cewek itu.

"Aduh maaf banget! Gue ganti deh, jangan nangis ya, dek. Cup cup cup."

Cowok yang dipanggil Mark sama cewek itupun mendekat. Si cewek langsung aja tuh peluk peluk lengannya Mark.

'Mampus gue diaduin ke cowonya.' batin Jungwoo.

Mark dan cewek itu semakin mendekat ke Jungwoo. Semakin dekat daannn...







....







"Nggak papa, Kak. Nanti bisa beli lagi kok hehe."

Mendengar omongan cowok bernama Mark, cewek itu langsung memberikan hadiah toyoran maut ke kepala Mark.

"SABODO BLEGUG! GAMAU TAU POKOKNYA GANTI PAKE ES JERUK!!"

Jungwoo sweatdrop. Batinnya berteriak, 'Yang gue tumpahin kan es teh, ngapa jadi minta es jeruk????'

"Umm oke. Ayo beli es jeruk," ajak Jungwoo ke cewek itu dan mereka masuk lagi ke warung Es Em.

Cewek itu memanggil ibu penjual di warung Es Em dengan tidak tahu malunya. "Buk Es jeruknya satuuuuu yaakk. Gulanya yang banyak, jangan dihancurin hehe."

Jungwoo yang melihatnya cuma tertawa gemas. 'Lucu juga ini bocah mini.'

"Nama lo siapa?" Jungwoo memberanikan diri bertanya kepada gadis di sebelahnya.











Cewek itu tersenyum sambil mengulurkan tangan mungilnya. "Gue Lily, makasih ya udah ganti es teh gue dengan es jeruk hehehehe."

mutual ; winwin nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang