2. status

266 26 7
                                    

Setelah perkenalan dan penjelasan singkat mengenai dunia ini, sion dan yang lainya dipersilahkan untuk beristirahat sejenak sampai makan malam tiba untuk menenangkan diri di sebuah ruangan di dalam istana.

Karena hanya teman sekelas saja yang ada di ruangan ini, sion tidak ragu untuk mengecek statusnya saat ini yang kemungkinan besar sedikit berubah.

[Status]

Nama : sion
Umur : 23.165 tahun
Job : magic swordsman/assasin
Level : 17.135
Hp : 76.546.892.334
Mp : 58.786.434.198
Str : 87.564 def : 56.375
Int : 87.457 agi : 86.985
Luck : 36.342

Skill :
[Element magic] [space magic] [transporter] [pain adjusment] [sage brain] [mana manipulation] [true imagination] [self enhancement] [holy heal] [enhancement] [illussion] [berserk] [gate] [map manipulation]....

Pasif :
[Swords mastery] [dual swordsmastery] [magic mastery] [dagger mastery] [regeneration] [god's body].....

Title :
[World traveler] [hero] [holy son] [darkness son] [demon hunter] [god's hunter] [taboo existence] [dragon slayer] [immortality]....

Setelah melihatnya, hanya ada perubahan kecil di dalam statusnya seperti penambahan skill pasif [regeneration] dan tidak ada yang lainya.

[Regeneration] sendiri merupakan skill yang berefek meregenerasi hp dan mp dalam jumlah tertentu tiap detik. Dan tentunya skill ini adalah salah satu skill cheat dimana 10.000 hp dan mp akan diregenerasi tiap detiknya.

Bukankah penggunanya hampir tidak akan bisa mati ?

Dan ada masalah juga dengan sion memperoleh skill itu.

Karena skill [regeneration] sendiri termasuk skill pasif yang akan selalu aktif sendiri, maka apa jadinya jika sion menggunakan skill [transporter] ?

Bukankah akan sama dengan bagian tubuh yang dihancurkan akan dibentuk ulang karena skill pasif itu ?

Bukankah kesduanya sangat bertentangan ?

Itu membuat sion pusing bukan main. Karena jika dia tidak bisa berpindah dunia, maka dunia ini adalah dunia terakhir dia singgah. Dan yang lebih penting lagi dengan title immortality yang berefek menjaga bentuk tubuh tetap muda tanpa menjadi tua berarti dia akan selamanya menjadi remaja 16 tahun di dunia ini ?

Bukankah itu sangat membosankan ?

Ditambah lagi jika dia punya istri dan anak nanti. Bukankah tidak lucu jika anaknya nanti sudah kakek-kakek memanggil dia yang penampilanya remaja ayah ?

Meskipun dia belum pernah nenjalin hubungan dengan seorang wanita manapun meski umurnya sudah sangat sangat tua, tapi bagaimanapun juga kemungkinan dia akan tinggal di dunia ini untuk selamanya membuat dia mau tidak mau memikirkan seorang anak dan istri.

Sion merasa semakin frustasi ketika dia memikirkan hal tersebut. Apalagi mengingat dia tak bisa berkelana lagi di berbagai dunia seperti sebelumnya membuat dia menyesal tidak segera keluar dari sihir pemanggilan di kelas saat itu.

Menghilangkan pemikiranya sejenak, sion melihat ke pintu yang terbuka dimana seorang maid membuka pintu ruangan lalu membungkukkan sedikit tubuhnya.

" salam para pahlawan, saya ditugaskan oleh yang mulia raja untuk mengantarkan kalian ke ruamng makan karena makan malam sudah siap "

Bukankah tadi masih siang ? Pikir sion.

Setelah melihat ke jendela di ruangan itu, sion dengan cepat mengerti apa yang terjadi padanya. Singkatnya melamun panjang karena frustasi.

The TravelerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang