Awal sekolah

42 7 1
                                    

Semalam selly tertidur pulas,  kini selly membuka mata dan bangun lebih pagi,  karena tidak sabar kesekolah untuk bertemu dengan temannya lagi.

Selly membuka selimutnya dan duduk di samping ranjangnya, dia mematikan lampu tidurnya dan mengambil ponselnya yang tergeletak di meja belajarnya.

Pesan masuk

Rara
Sell....barengan yuk ke sekolahnya???

Selly
Yuk..... Lo jemput gue yah

Rara
Ok....buruan siap-siap,gue otw ni

Selly
Ok.....


Selly melempar ponselnya ke tempat tidur  dan bergegas  ke kamar mandi .

Selama selly kelas 10, selly selalu di antar orang tuanya ke sekolah ,kalau nggak barengan sama rara.
    50%  berangkat dengan rara dan 50%nya lagi diantar orang tuanya,jadi 100% selly tidak pernah jalan barengan cowok,bahkan kalau selly mau jalan ke mana-mana pasti diantar sama orang tuanya kalau nggak yah....  Sama rara atau teman ceweknya.

Rara maiska putri adalah sahabatnya selly, mereka sudah bersahabat sejak kecil, orangtua mereka pun sudah sangat akrab,bahkan sudah seperti keluarga.
Sebenarnya ada satu lagi, jolla lissalaures namanya, namun jolla dan keluarganya pindah ke inggris sejak jolla kelas 2 smp, mereka pindah karena ayahnya yang membuka bisnis di sana, oleh karena itu, mau gak mau jolla dan ibunya harus ikut pindah.

***

Setelah mandi dan mengenakan pakaian, selly memgambil tas sekaligus ponselnya yang ada di tempat tidur dan begegas menuju meja makan untuk sarapan.

"pagi sayang", ucap rina, sambil mempersiapkan piring untuk selly.  "pagi ma". Dengan semangat selly menjawabnya, "ada apa ni? Kok semangat betul" ucap rina penasaran. Selly pun tersenyum sambil melihat sekeliling rumahnya mencari-cari dimana ayahnya.
Selly menggigit sebagian roti yang telah di siapkan mamanya,"mana papa ma? "tanya selly sambil mengunyah rotinya, "biasaaa..... papa berangkat duluan, ada rapat di kantornya, " ucap rina lembut, selly mengangguk.

***

Pip...pip suara klakson mobil rara berbunyi, selly mengambil tasnya dan berlari keluar, "aku kesekolah sama rara ma... Dah... ". "hati-hati" teriak rina.

Selly membuka pintu dan masuk ke dalam mobil, "makin cantik aja kamu sell?" ucap rara, "apaan sih? Fokus tu nyetirnya..... Ntar nabrak lagi" ucap selly sinis, rara pun tersenyum tipis sambil menyetir mobilnya yang melaju cepat.

•••••

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang