Part 4

2.4K 104 23
                                    

~Author po'v~

"Huhhh... Perlu tenaga eskra buat ngusir tuh paparazi kepo".ucap Alexi sambil duduk di kursi kantin diikuti yang lain.

Kringggg....

"Yaelahh baru juga duduk udah bel aja.dasar bel pembawa sial,terkutuk lah kau".ucap Alexi sakarstik.

"Lo kira film anak durhaka apa pake acara terkutuk terkutuk segala malah lo yang gue kutuk jadi manusia berwajah keledai".ucap Ana kesal.

"Serem amat si".ucap Alexi sambil bergidik ngeri.

"Udah sana kalian masuk.gak denger bel udah bunyi".ucap Alvaro.

"Lah lo juga ngapa masih disini padahal bel juga udah bunyi? ".ucap Alexi balik.

"Terserah kita lah kan kita gurunya disini".ucap Grison dan Alvaro kompak.

"Yaudah terserah kita jugalah kan kita murid nya disini".ucap Alexi dan para sahabat nya kompak yang membuat yang lain menganga melihat kekompakan mereka.

Nanti gue masukin padus dah mereka lama lama.kompak bener. -batin Alvaro.

~Alexi po'v~

"Gue mau ngangkat telfon dulu".ucap gue setelah itu menjauh dari meja.

"Halo ada apa Yan?"tanya gue di telfon.

"Ada tugas baru untuk lo dan para sahabat lo hari ini.tugas baru nya lo dan para sahabat lo harus menangkap
Pembisnis kejam yang hanya gila harta dan gak segan segan membunuh rekan bisnis nya demi mendapatkan keuntungan yang besar.Astegan Alibro adalah mafia asal prancis yang sekarang berada di indonesia"

"Baiklah akan gue kerjakan tugas itu bersama sahabat gue"

"Ingat satu hal,jangan pernah meremehkan kemampuan Astegan karena ia pintar dan cerdik dalam memgetahui segala hal.saat lo sudah sampai di tempat persembunyiaan nya lo hanya punya waktu 2 jam untuk membunuh nya,dan berhati hatilah karena mungkin Astegan memasang jebakan untuk kalian nanti disana".jelas nya dari telfon.

"Hufttt...baiklah akan gue cari tempat persembunyiaan nya sekarang"

"Tidak perlu gue udah mengetahui nya.Astegan sekarang berada di *****"

"Baiklah"

Tutttt......

Hufttt.... Agent dan gengster itu adalah profesi gue di dunia politik bersama sahabat gue.

Jadi jangan heran kalo nanti kita akan bermain tembak tembakan yaaa hehehe.

Setelah itu gue kembali lagi ke meja.

"Yaudah Yok kekelas".ajak gue saat tiba di meja.

"Lo kagak kesurupan setan sekolah kan?kagak ada yang nempel sama lo kan?kalo ada gue bacain ayat kursi dah".cerocos Keysa yang membuat gue geram karena gak peka kode dari gue.serasa doi gak peka kode dari kita wkwkwk.

"Emang lo pikir gue kesurupan apaan?valak? yang ada mah Valakor ada dimana mana"ucap gue asal.

"Pelakor Astaga bukan Valakor".ucap Clary jengah.

"Au lu nama setan lu ganti ganti.dia nya marah tau rasa lu malem malem di datengin".cerocos Ana.

"semoga kebalikan nya,AMINNN".ucap gue lantang.

"AMINNN".jawab para sahabat gue.

"NANTI KALO DIA BENERAN DATENG GIMANA?UDAH BONYOK GUE LAGI KELUAR NEGRI LAGI,ABANG GUE JUGA PAKE IKUT LAGI.AAAAA....LU MAH PADA JAHAT".teriak Ana dengan suara toa nya.

"Hehehe hayolohhh".ucap gue memanas manasi.

"Hayolohhh Ana dia dateng loh nanti.doa anak soleh itu sering di Kabulkan lohh".ucap Keysa tersenyum jahil.

"Key temenin gue kek nanti setidaknya gue ada temen nya saat ngeliat tuh setan".ucap Ana.

"Dihhh ngapain lo ngajak ngajak gue ngeliat setan,lo aja sana.kalo bapak lo mau bakar dollar baru ngajak ngajak gue".ucap Keysa.

"Hayolohhh Ana valak The conjuring huhuhuhuhu.ihhh Serem".ucap gue lagi.

"Gueee gaplok pake dollar lo pada ya kalo nakut nakutin gue lagi".ancam Ana.

"Hehehe gak papah atuh lumayan tuh dollar".ucap Clary sambil terkekeh.

"Tau ah bikes bikes bikes bikin kesel".ucap nya lalu pergi dari kantin.

"Hahaha sahabat siapa sih tuh ngambekan".ucap Clary sambil terkekeh.

"Copasin Anwar dia hahaha sahabat lo noh".ucap gue sambil nyenggol bahu Keysa.

"Idihhh bukan sahabat gue.tukang kebun gue dia mah hahaha".ucap Keysa tertawa.

"Kalo ketauan om ferdi mampus lo di gaplok pake dollar hahaha".ucap gue sambil tertawa.

~Author po'v~

Sementara Alvaro dkk hanya menatap mereka dengan gelengan kecil karena melihat kelakuan mereka.

Jujur mereka rindu saat masa masa SMA,saat dimana semua penuh Canda tawa, lain hal nya dengan sekarang karena mereka harus bersungguh sungguh saat ini karena akan meneruskan perusahaan keluarga mereka kelak.

"Yaudah lah Yok kita capcusss.takut ilang gue tuh anak".ucap Clary sambil terkekeh.

Brakkkk

~Alexi po'v~

"Hehehe pak santed.apa kabar pak?baik atau buruk.kalau burik alhamdulilah uppsss".ucap gue ngelawak tapi krik serasa ngelawak di panggung,tapi gak ada yang ketawa cuma kedengeran bunyi jangkrik yang gak tau dimana.

"Kamu doa-in saya burikan hmmm? ".ucap nya lembut bagai bak sutra tapi kalian tau kalau ucapan nya itu ada maksud.

"Hehehe bukan saya yang ngomong lohh pak".ucap gue ngeledek.suka gue njirr ngeledek pak santed sama pak botak,kaya ada rasa manis manis nya gimana gitu.

"Hufttt....saya lagi gak mau debat jadi duduk".ucap nya sambil membuang nafas kasar.

"Tumben baeekk jadi pengen nampol deh ehhh".ucap gue yang langsung di tatap nya tajam dan hanya gue balas senyum pepsodent gue.

"Alhamdulilah ini suatu keajaiban bapak gak menghukum saya dan para sahabat saya dan ini perlu kita rayakan dengan FREE CLASS YEEEE".ucap gue nyaring.

"Wuhuyyy free Class nyalon kuyy"

"Gue mau bokep"

"Ehhhh goblokk lo mau apa tadi?lo pikiran nya Masya allah"

"Bokep bobo Cakep yeeee lo noh yang pikiran nya ngeres kaya muka nya si botak"

"TIDAK ADA FREE CLASS.KAMU DUDUK!!".ucap tajam pak santed yang membuat semua hening seketika,dan gue yang langsung duduk diikuti para sahabat gue.

Bukan duduk cuma ngambil tas lalu keluar lagi tanpa memperdulikan tatapan cengo semua orang termasuk si santed.

"ALEXI,KEYSA,ANA,CLARY AWAS KALIAN YAAAA!!!"teriak pak santed nyaring.

"TENANG PAK UDAH ALEXI SIAPIN SESAJEN NYA BUAT BAPAK DI LOKER LEXI BAPAK TINGGAL NGAMBIL".ucap gue tak kalah kencang.

"BAPAK POTEK YA LEHER KAMU JADI DUA LEXIII!!!".Teriak si santed.

Bersambung...

Gimana? Next atau tidak?

Vote yang banyak ya sorry kalo lama up.

Author lanjutkan setelah banyak yang vote dan komen.

Bay bayy
👋






BAD GIRL'S VS TEACHER'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang