Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
14Feb19
Minju menarik kecil lengan Yoongi yg masih tertidur? Padahal waktu sudah menunjukan pukul 11.00 am, alasannya sih karena sibuk dengan pekerjaannya. Oh iya Yoongi bekerja di perusahaan Namjoon yg bekerja sama dengan perusahaan Jungkook jadilah informasi tentang Jungkook mencari Mommy pengganti untuk anaknya menyebar ke perusahaan lainnya. Ia bekerja sebagai penulis lagu dan composer.
Gadis kecil itu sudah merengek sejak tadi tapi Yoongi tak kunjungi bangun, akhirnya ia menyerah dan beralih ke kamar milik Taehyung. Sama saja! Taehyung tepar berama Jungmin yg kelelahan karena seharian bermain game. Sepertinya Minju tidak akan mendapatkan bantuan dari 2 orang calon kandidat Mommy impiannya.
Minju menghela nafas panjang dengan langkah lemah ia berharap penuh saat melihat kamar Jimin yg terbuka lebar. Minju segera berlari memasuki kamar Jimin
"Tante Jiminiiee" minju celingak celinguk mencari keberadaa Jimin yg ternyata tidak berada di kamarnya.
Sepertinya gadis kecil itu harus kembali ke lantai atas dan mengerjakan tugas sekolah yg menumpuk, tugas tersebut harus di kumpulkan saat masuk sekolah nanti setelah libur panjang yg mereka nikmati sekarang.
"Rasanya sepi sekali" Minju merasa sedih padahal ia berada diantara keramaian di dalam rumah tersebut.
"Pelan-Pelan Jimin-ssiiii, kau mau membunuhku?"
Minju mendengar dengan samar suara sang Daddy? Jimin? Di kamar? Ommo jinjja?? Daddy with Jimin Mommy? Minju mendekati pintu kamar Jungkook dan mengintip dari balik pintu yg sedikit terbuka.
"Ini gak akan membunuh kamu Jungkook, duduk saja yg manis"
"Aku sudah lama tidak melakukan ini, biasanya di bantu oleh orang lain"
"Ahh kalau begitu jika kau Jungkook butuh bantuan boleh panggil aku saja, Jimin siap memerikan pelayanan yg memuaskan"
Langkah derap kaki kecil Jimin menuju kearah pintu dimana minju sedang berdiri dengan wajah tegang. Rona muka Bocah kecil itu sangat merah padam seperti maling yg ketahuan.
"Minju??" Jimin menyapa gadis cantik itu riang.
"Daddy?"
"Aahh sedang mandi setelah tadi aku--"
"Stop tante, jjah kekamar Minju"
"Wae??? Aku mau mengerjakan skripsikuuu"
"Nanti sajaaaa"
Minju menarik tangan Jimin menuju kamarnya lalu menutup pintu rapat-rapat.
"Minju kenapa murung?"
"Tadi tante ngapain sama Daddy?"
"Job?"
"What a Job?"
"Hand Job"
Minju sudah bingung mau mencari bukti apalagi, jadi? Jungkook memilih Jimin sebagai pengganti Mommy mereka? Kalau sudah begini berarti Minju harus mendukung pilihan sang Daddy dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selection Mommy's! ( JIKOOK )
RomanceJeon Jungkook Seorang Duda Tampan yg memiliki 2 orang anak kembar yg sangat bawel bernama Jeon Jungmin dan Jeon Minju. keluarga rusuh itu menginginkan seorang Ibu hadir diantara mereka mengingat Ibu mereka telah meninggal dunia. siapakah yg pantas m...