P R O L O G

3.3K 105 9
                                    


~ There are always 'LIE' in the word BELIEVE ~         

*** 

     RING ..... DING ...... DONG ...... BELL!!

Istirahat kedua sekolah Young Gamma (YG) High School berdering, tentu saja merupakan panggilan surgawi hampir seluruh populasi siswa YG High. Tepat di salah satu kelas yang letaknya di lantai dua, seorang cewek bercongor besar membuka pintu kelas lebar-lebar dan berteriak heboh ke dalam kelas.

" HOOY GIILSS!! ROCKESTER ADA DI LAPANGAN!! SERBUU!!!!"

Teriakan cewek tersebut seperti komando untuk seluruh cewek kelas tersebut berteriak histeris dan berlari keluar kelas menuju balkon depan kelasnya sampai menubruk cewek TOA tersebut hingga membuatnya linglung.

"Et et et copot!! COPOT! Duh, untung gue cantik! Cewek cantik mah harus sabaar!! EH WOY SISAIN GUA TEMPAT!!! GUA MAU CUCI MATA DAN HATI NURANI!!"

Cewek TOA tersebut ikut ngibrit ke balkon gedung lantai dua, tak hanya teman sekelasnya namun hampir setengah populasi YG High nongkrong di tiap balkon gedung lantai 1, 2, 3 sampai 5 yang mengarah ke lapangan di bawah. Tepatnya lapangan basket. Disana terdapat banyak cowok YG High yang tengah bermain basket, termasuk cowok anggota Rockester. Grub band kebanggan sekolah.

"Ih itu siapa yang gantengnya kinyis-kinyis lagi megangin rambutnya?!! Aduh aduh aku nge-fans aku nge-fans!"

"Lo nggak tau dia? WAH PARAH!!! Lo tetangganya megantropus ya?"

"ENAK AJA! Emang siapa?"

"Dia 'kan anak rockester, yang kemarin manggung waktu penyambutan SIBA. Namanya Kak Vabion Darmawangsa!"

"GILEES GILSS!! NAMANYA AJA GANTENG!! Eh eh bagi-bagi info dong! Ntar gue mau minta LINE-nya siapa tau jodoh!"

"Dih! Cewek jaman now, gantengan dikit udah dikata jodoh! Kasian gue ama jodoh masa depan lo, belom apa-apa udah diduain hahaha."

Cewek TOA yang memberi pengumuman tadi langung ikut menimbrung. Dan melontarkan informasi-informasi seniornya tersebut seperti presenter on-the-spot.

"Nama bekennya BION. Di rockesteer dia jadi guitaris. Orangnya kharismatik, multitalent, otaknya seganteng muka-nya aka genius, jiwa kepemimpinannya beeeh jangan ditanya lagi, dia jadi ketua ekskul fotografi sama bandnya, bad boy vibenya dapet banget, mana polahnya cool lagi, dan paling penting guys sini-sini~"

Orang-orang yang mendengar suara TOA nya tadi mendekat termasuk cewek-cewek disebelah kirinya yang tidak mereka kenal.

"Dia masih jomblo~"

Hampir semuanya memekik kaget namun juga senang. Setelahnya mereka langsung memegang pipi mereka masing-masing sambil menatap kagum cowok yang sedang mereka rumpikan.

"tapi girls ada TAPI nya nih!!—" deretan cewek tadi memasang kuping lagi dan menatap teman yang punya lambe lamis ini dengan penasaran." Dia........

ALERGI CEWEK!!"

"APAAAA?!!"

Barisan cewek rumpi tersebut memberi pelototan tidak percaya sekaligus memberikan beribu kalimat penyangkalan. Iyasih, jaman sekarang mana ada cowok ganteng dengan multi-pesona sepertinya masih avaible plus anti-cewek.

"Yeeee makanya sering-sering buka @lambelamisYGH sama @CumihitzYGH, udah sebulan sekolah di sini kagak tau gossip cogan! Ih, Kamseupay!!" tambah gadis TOA itu lalu dipandang tak terima oleh teman-teman ceweknya.

"Tapii... walaupun dia punya alergi cewek, liat dulu saingan lo pada—" gadis itu menudingkan jari telunjuknya ke balkon bawah maupun atas. "hampir setengah populasi cewek YGH mati penasaran dan jatuh cinta sama pesonanya Kak Bion!! Jadi yaa... goodluck, deh! Gue mah jadi pengagum jauh aja huhuhuhu...."

B I O NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang