[enampuluhdelapan]

6.4K 444 53
                                    

jangan lupa vomment yaaaaaaaaaaa👌

pulang dari kelulusan, mereka sempet foto studio dulu di mall deket sekolahan. dan dari situ kumpul dulu di basecamp aka rumah miyoung dan daniel.

disana ada sejoli full member, miyoung, dan daniel.

"lin lu ambil kuliah dimana?" tanya daniel.

"gua ambil beasiswa taiwan, niel." jawab guanlin.

"yah pisah sama kita kita dong?"

"iya, jangan kangenin gua yaa" kata guanlin.

"kalo elu jin? hoon? young? hwi?" tanya daniel ke member sejoli yang lain.

"gua sih sekampus sama miyoung, ya gak?" jawab woojin.

"kita semua sekampus kok cuman beda jurusan aja. yang pisah cuma guanlin." jawab jinyoung mewakilkan semuanya.

"oh bagus bagus kalo gitu. kita semua kecuali guanlin jadi sekampus semua."

***

Flashback to 1 years ago.

Tim SAR sudah menemukan beberapa potongan pesawat serta beberapa korban dari kecelakaan pesawat yang terjadi beberapa sebelumnya di dalam selat di bagian terdalam. Dipastikan semua korban ditemukan yang berjumlah kurang lebih 32 orang itu sudah tidak bernyawa.

Dan setelah mendapatkan informasi tentang biodata lengkap para korban yang ditemukan, ada mama Joy.

Nama: Park Soo joyoung
Umur: 37 tahun
Status: Menikah

Sedangkan papa Sungjae, masih belum diketahui keberadaannya.

Flashnack off.

diantara para sejoli, tiba tiba woojin narik tangan miyoung buat misahin diri dari mereka semua.

merekapun duduk di kursi halaman belakang rumah miyoung.

"sayang.." panggil woojin.

"hm?"

"cowo sejati itu ga lupain janjinya kan?" kata woojin.

"iya."

"kamu inget aku pernah janji apa?"

"banyak."

"aku rencana buat menikah sama kamu seudah kita lulus sma. inget?" tanya woojin lagi.

miyoung sedikit syok.

"i-inget.. emang kenapa?"

"kamu keberatan ngga kalo kita menikah sekarang? menikah itu bukan sekedar ena ena berojol anak. tapi menikah itu menyatukan kita sampe akhir hayat. kamu keberatan kalau berstatus istri aku saat kuliah nanti?"

"ga berat kok. aku cuman 48kg." jawab miyoung.

"ish aku lagi serius." kata woojin.

ya miyoung rada kaget aja. jarang jarang ni bocah tengil satu mau serius.

"ya... aku sih... ga keberatan asalkan semuanya bareng kamu. tapi... aku ragu kalo bisa kuliah sambil hamil..." jawab miyoung.

"kan udah aku bilang... tujuan nikah itu bukan buat ena ena legal, sayang. kalo memang kamu belum siap punya anak, aku siap buat nahan diri kok."

miyoung senyum sedikit terharu.

"aku siap jin." jawab miyoung pasti.

"tapi ini cuman latihan aja ya. lamaran yang benerannya bukan sekarang hehehe" jawab woojin sambil cengengesan.

"kapan?"

"rahasiaaaa" kata woojin sambil noel hidung miyoung.

"iiiissh nyebelin sumpah" protes miyoung sambil mengkilikitik perut woojin.

"ah- ahahaha geli anjay aw ah ampun" woojinnya sampe terbahak bahak saking gelinya.

"SUT SUT"

siapa lagi kalo bukan sejoli jones bernasib naas yang betah menjomblo. hobinya gangguin orang bucin mulu.

"ada yang mo lamaran nih keknya..." sindir jihoon.

"tujuan menikah itu bukan untuk ena ena legal sayang." sindir jinyoung.

"halah bacot nguping aja lu semua" woojinnya malu dong ternyata daritadi omongan serius woojin dan miyoung didengerin sejoli.

"tar kalo nikahan jan lupa undang gua ye. ntar gua pasti dateng lah pake pesawat jet pribadi" ujar guanlin dan dapet sorakan anjay-ria

"eh eh miyoung, mau gua kasih bocoran gak?" tanya daehwi.

"apa?"

"woojin bakal lamar lu l一" dan seketika mulutnya di tutup paksa.

tbc

sorry slow update gais karna dari kmrn lagi buntu bgt buat lanjutin wkwk dan crita ini blm tamat kok, doakan tidak ada konflik besar lagi ya soalnya tangan gua gatel :(

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang