Cerita ini di mulai ketika pertama kali masuk kuliah sebut saja namanya bagas dan alex, bagas adalah seorang yang sederhana, berasal dari sebuah kampung yang sangat jauh pergi merantau ke kota kembang untuk mencari ilmu di sebuah perguruan tinggi swasta. Dan alex adalah seorang anak yang baik, mempungai rasa peduli tinggi mungkin, dan mungkin si bagas belum tau betul sosok seorang alex.
Sebelum bagas kenal sama alex, bagas mempunya teman yang namanya tomi, dia anak Hukum yang pindah ke FAI, katanya sih mau mendalami tentang ke agamaan. Bagas kenal sama tomi waktu Sekelompok pas OSPEK kampus, sampai-sampai si bagas selalu bersama-sama si tomi, kala itu tidak ada orang yang di kenal bagas kecuali satu kelompok itu. Dari mulai hari pertama pra ospek sampai-sampai ospek otomatis mereka selalu bersama, Saling bertukar fikiran, saling membantu apa saja yang harus di bawa buat besok ospek, hingga ospek selesai dan perkulihaan pun dimulai.
Hari senin bagas bergegas dari kosan untuk kuliah, tau lah gimana maba penampilan rapih, bawa tas, rambut di golepin cek bahasa sunda na mah ngajerepet. Bagas berangkat sama si tomi setelah semalam janjian, bagas nunggu di depan supermarket dekat kosannya hingga beberapa menit sekitar jam 7.30 karena perkulihan dimulai pukul 8.00. Tomi orangnya baik banget sama si bagas, Sesampainya di kampus yang gak kenal sama siapa-siapa, sibagas cuma kenal sama si tomi & mamihmiky serta orang-orang yang satu kelompok pas OSPEK. Mungkin sama simamih dan tomi sudah berjuang abis abisan waktu OSPEK. Karena beda fakultas bagas sama alex pun berpisah di kampus karena beda fakultas. Aku lari ke kiri dan dia lari ke kanan sebelum dia pindah fakuktas.
Kebetulan waktu itu adalah pelajaran keagamaan. Ternyata cuma pengenalan doang gak ada materi tetapi ada kuisnya yang memerlukan kuota, sibagas belum ngisi pulsa buat beli paket dan bingung dong mau beli kemana soalnya gak tau harus gimana. Sibagas cuma kenal sama mamihmiky di kelas,orang pangandaran dan orang tasik tapi cuma seliwat doang. Waktu nengok ke belakang bagas dengan polosnya bilang "A boleh ngehosport" dan dia jawab(tidak tahu namanya siapa) "boleh a" apa kodenya blabalabal. Dengan polosnya si bagas meminta hostport keorang yang belum dia kenal. Terimakasih lah, itu mungkin gak akan bagas lupakan sampai kapanpun. Penasaran dong siapa yang ngasih hostport itu, sebelum perkulihan di akhiri ada absensi dulu dan ternyata dosen manggil alex alexsander wiliam dan orang yang dibelakang aku angkat tangan dan ternyata yang ngasih hostport itu adalah Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman atau sahabat
RandomTeman itu adalah orang yang kenal sama kita tapi tidak tau dengan hidup kita, tapi sahabat itu orang yang tau kita dan selalu ada saat kita senang maupun susah. namun banyak sekali teman atau sahabat yang cuma ada butuhnya baru hubungi kita bahkan...