PART 10

1.1K 96 3
                                    

Pagi hari pun tiba terlihat 2 insan manusia.. masih betah memejamkan matanya .. mereka masih tertidur dengan lelapnya..

Mina POV

pagi ini aku terbangun dari tidurku sedikit berbeda dari biasanya .  benar sajaa aku baru sadar karena aku menginap di rumah chaeyoung .  dan tangan ini ?? Tangan chaeyoung yang memelukku erat . padahal aku rasa sebelum tidur aku yang memeluknya. wajahnya sangat senang saat tidur seperti ini sampai2 aku tdk tegaa untuk membangunkannya. aku memutuskan untuk menunggunya bangun saja meski badanku sudah cukup pegal .. saat aku menatap wajahnya dan turun ke bibirnya aku baru mengingat apa yang terjadi pada kami ber2...

flasback on

aku menatap chaeyoung . dan dia tidak berani menatapku aku rasa dia merasa bersalah . padahal aku tdk marah sama sekali kepadanya.

Chaeyoung: maafkan aku .. (Aku takut dia marahh . aku menunduk karena tdk sanggup menatapnya )

Mina : kamu mencuri ciuman pertamaku chaeyoung ..

Chaeyoung : a... Akuu tidak berniat seperti ituu minaa.

Mina : hmmm ayoo sudah qt tidur besok kan harus kerja..

Chaeyoung : taaa.. Pii ? Kamu tidak marah padaku ?

Mina : tidakk Sama sekali .. aku tau kamu menyukaiku . ( mina menjawabnya denga sangat percaya diri )

chaeyoung : hah ?? siapa yang bilang ?

mina : rahasia haha .. sudah ayo tdur

( mina masih enggan melepas pelukannya pada chaeyoung sedangkan chaeyoung masih tdk percaya dengan apa yang barusan terjadi )

flashback off



Chaeyoung sedikit bergerak dan perlahan dia membuka matanya dia masih belum sadar dia tidur dengan siapa saat dia menengok ke arah kanan tiba2 dia teriak ..

Chaeyoung : yakkkkkkk !!!!

Mina : astaga chaeyoung biasa ajh kagetnyaa.. telingaku sakit mendengar teriakanmu ( minaa mengusap2 telinga nya )

chaeyoung : ahhh maaf  mina .. aku kaget barusan .. dann ehh maaf aku lancang memelukmu ( Chae baru sadar sedari malam tadi dia terus memeluk mina .. )

mina : sudah gpp ko.. ayoo bangunn kamu harus mandi . qt harus berangkat kerja..

You're My Destiny || MichaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang