|•|43|•|
|°|FL & LL|°|
|•|★VOTMENT💬|•|
23.59 KST
Mata Aila masih terjaga.
Aila menyibukkan diri membaca novel walau sudah hampir tengah malam. Berharap matanya akan mengantuk saat membaca banyak tulisan.
Tiba-tiba ponselnya bergetar berkali-kali.
Aila membuka ponselnya.
Dimas🔥
Tuirrr!! HB...[3] 00.01Sarah👽
SCH! HBD! se...[5] 00.01Kyla💩
HBD!!! sem... [10] 00.00Hyeona💋
SCH Eonn...[1] 00.00Daesu🐾
SCH:)... [3] 00.00Bibir Aila terukir senyuman saat teman-temannya mengucapkan ulang tahun saat tengah malam seperti ini.
Daesu lah yang pertama, walau tadi sore Daesu marah dan meninggalkannya.
Aila membalas pesan mereka dengan tersenyum namun matanya meneteskan air mata.
Seketika Aila ingat janjinya. Aila mulai memejamkan mata dan berdoa.
Apa kalian ingat janji Aila?
Aila pernah janji ke Cleo, first wish ulang tahunnya adalah untuk Cleo.
Yang Aila lakukan saat ini adalah berdoa untuk Cleo, tepat di saat umurnya bertambah dan ke-6 bulan aniv mereka.
Doanya di sensor~~~ karena saya juga tidak tahu apa doa yang ia katakan di dalam hati:v
SKIP
☁🌞☁
12.10 KST
Aila selesai bertengkar dengan Daesu.
Lebih tepatnya Daesu masih marah atau bisa jadi tambah marah.
Daesu masih berusaha membujuk Aila agar tidak pergi hari ini, namun Aila menolak dan ia harus pergi hari ini tepatnya nanti malam.
Aila akan meninggalkan kota ini, dia akan bertemu dengan sunbae [sahabat Cleo] nanti jam 7 malam.
Yongwo menyuruhnya untuk datang ke cafe. Aila tidak tahu cafe yang mana, nanti malam Yongwo akan mengirim lokasinya.
Kata Yongwo nanti banyak yang berkumpul, entah ada acara apa yang jelas Aila merasa ini kesempatannya untuk terakhir kalinya bercanda bersama mereka.
Setelah bertemu Daesu dan berujung dengan kepasrahan Daesu yang menerima Aila pergi ke Indonesia nanti malam, Aila ingin berkunjung ke makam Hyuri. Ingat Hyuri tidak? Pasti ingatkan!?
Aila ingin bertemu dengannya, sudah lama ia tidak mengobrol dengannya. Dia hanya pernah ke makam Hyuri saat bersama Cleo dulu, sekarang dia akan ke makam Hyuri sendiri dan akan mengobrol sepuasnya dengan Hyuri untuk yang terakhir kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...