Prolog

15 5 0
                                    

Sepasang Remaja yang sedang duduk menikmati air laut yang bergerak mengikuti arah angin.

Tak terasa, hari semakin gelap. Matahari mulai terbenam dan bulan mulai menampakan dirinya di temani sang bintang. Langit berubah warna, senja mulai terlihat. Sepasang remaja itu merasakan rasa senang yang luar biasa dilubuk hatinya karena senja yang ditunggu-tunggu telah terlihat.

Keheningan tercipta sejak beberapa puluh menit yang lalu. Akhirnya, seorang lelaki mulai memecah keheningan dengan bertanya, "Be, boleh gak aku ngomomg sesuatu sama kamu?" tanyanya.

Terkejut, lamunannya pun buyar akibat pertanyaan yang di lontarkan lelaki itu. Ia pun menjawab, "Boleh. ada apa? Kok kaya serius gitu nanya nya?"

Ak-aku  sebenernya, udah lama nyimpen rasa buat kamu,"  Lebih tepatnya saat kita pertama bertemu. Batinnya menambahkan.

Karena masih bingung dengan apa yang diucapkan lelaki itu, ia pun balik bertanya, "Hah maksudnya gimana, gam?"

Lelaki itu merasa kecewa karena ternyata gadis itu tak mengerti ucapannya. Padahal untuk mengucapkan kalimat itu, ia perlu menyiapkan mental sekuat nya. Akhirnya ia menghembuskan napas lalu berkata. "Aku suka sama kamu. Kamu mau kan jadi pacarku?" tanya frontal.

Seketika, hati gadis itu terpacu sangat kencang saat temannya mengutarakan pernyataan cinta. Ia berusaha menetralkan detak jantung nya dan ia berkata. Sesaat kemudian, ia mulai memberanikan diri untuk menjawab.

"Ehemm, itu- anu, aku mau kok." Ucapnya.

Mata lelaki itu membulat. Jantungnya seakan berhenti berdetak. Ia kaget saat  gadis itu menerimanya. Akhirnha lelaki itu memeluk si gadis sebagai tanda kasih sayangnya dan juga sebagai tanda bahwa saat ini mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Hari ini, Senja menjadi saksi awal mula kisah cinta mereka.

"Aku berharap, semoga kita bisa bersama-sama terus, Bunga"

"Aku juga pengennya gitu Bi"

"Bunga Te amo" ujar Hasbi langsung di balas oleh Tebe dengan " Te amo anche io."

~~~~~~~~~~~~~~Senja~~~~~~~~~~~~~~
Te amo= Aku cinta kamu

Te amo anche io= Aku juga mencintaimu

Maaf klo ada salah🙏, maklum baru pertama kali bikin cerita😂😁

Jangan lupa pencet bintang yang ada di bawah cerita dan komen yaa..😊😇
Terima kasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang