Not Me?

607 57 87
                                    

Setiap malam aku bertanya pada Tuhan.
Salah kah aku mencintai mu.
Setiap do'a ku terselip namamu,

Berdoa pada Tuhan berharap kamu akan datang,
Walau aku tau semua ini hanya mimpi.
Menggapaimu sebuah angan yang tak mungkin bisa aku raih.

Naruhina story

Naruto X Hinata X....


Enjoy reading

Takdir Tuhan siapa yang tau.

Kita bersama dari kita masih kecil, sampai dewasa. Kamu yang berjanji menggemgam tanganku dan tak akan melepasakannya.

Dirimu juga yang datang bersama semua janji.
Lalu kamu pergi lagi bersama semua mimpi yang kau buat untuku.
Kini kau datang lagi  bersama hancurnya mimpi itu.

Hinata hanya bisa tersenyum getir. Mengingat sikap Naruto padanya, semua terasa berbeda.

Sepulangnya Naruto dari luar negeri. Entah Mengapa kini sikap nya berbeda.

Hinata hanya bisa menghela napas lelah, memikirkan perubahan sikap Naruto padanya.

Tepukan di bahu kirinya membuat Hinata sadar akan lamunanya.

Hinata menatap Neji bingung.

Neji yang di tatap Hinta pun, hanya bisa mengelangkan kepala nya pelan.

Hinta semangkin bingung, kenapa kakak nya ini mengelengkan kepalanya.

"Hime" panggil neji pelan " Ada apa?"

Neji bingung dengan sikap adiknya ini. kenapa dia, ahir ahir ini bayak melamun dan diam.

" Bukankah kamu harusnya bahagia Naruto pulang?"  tanya Neji dengan penuh penasaran" Sahabatmu yang kamu cintai dari dulu"

Hinata masih betah terdiam. engan menjawab pertanyaan Neji.

Hanya helanan nafas yang terdengar di kamar Hinata.

" Nii-san" gumam Hinata" Dia berubah. Dia tak sehangat dulu, aku tak mengerti. Mengapa semua terasa berbeda?. "

Neji menatap sendu sang adik yang amat di Sayangi itu. Dia tau bagaimana selama ini Hinata menunggu Naruto. Berharap dia, akan pulang dan kembali.

" Mungkin hanya perasaan mu Hime. " Neji juga tak tau Mengapa  Naruto berubah." Sekarang sudah dewasa dia Hime semua pasti berubah."

Hinata hanya berharap sikap Naruto akan kembali seperti semua.

" Entahlah ni-san "  ucap Hinata dengan sendu" Semoga dia akan seperti dulu."

Neji  berjalan menuju tempat Hinata duduk, memeluknya erat dari belakang.

" Kami semua menyanyi mu Hime, Ayah pasti sedih melihat putri nya yang cantik ini menangis" Neji merasa turut sedih dengan hubungan mereka berdua, hubungan yang rumit amat rumit " Sekarang ayo kita makan ok"

" Terimakasih ni-san" ucap Hinta

Sesalku kenapa aku harus menjadi sahabatmu.
Bila aku bisa putar waktu, aku berharap aku tak bertemu denganmu dulu.
Agar aku bisa mencintai mu seutuhnya tanpa harus diam.

Not Marry Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang