[ 11 ]

7 1 0
                                    

  ( perasaan yang dipadukan dengan Do'a,maka pada akhirnya akan bersatu hingga ke Syurga,insya Allah).









Kala malam Ini memberiku seribu aura kebahagiaan yang tiada tara.
Seketika teringat kejadian siang itu bersamanya.

".Abi...Ummi!."

Panggilku di ruang makan ketika hendak makan malam,ada Aini juga.

".Bi...Mi...Aisyah telah memutuskan,bahwa Aisyah mau menetap di pesantren saja,seperti apa yang diinginkan Abi dan Ummi".

".Subhanallah...Abi dan Ummi tak salah dengarkan...?.

Tanya Ummi seraya tersenyum memegang sebagian pipi kiriku.
Abi dan Ainipun merasa kagum dengan keputusanku kali ini.

". Iya Mi...!."

Akupun mengagguk pelan bersama senyuman yang selalu kusediahkan seketika rasa bahagian kini datang tiba-tiba.

".Alhamdulillah...akhirnya kamu bisa menuruti apa yang Abi dan Ummimu inginkan Nak...!".

Ucap Abi.

". Iya Mbak...aku kagum sama Mbak...terimakasih ya Mbak...Mbak Aisyah sudah mau membahagiakan Abi dan Ummi".

Nyambung Aini seraya tersenyum menatap indah wajahku,seperti Mas Alfi yang tengah menatapku.

".iya...tapi inget loh Ai...jaga Abi dan Ummi ya...kalau nanti Mbak sudah di pesantren".

". Iya...Mbak tenang saja...Aini akan terus jagain Mereka Mbak".

Ainipun berdiri sambil menghampiri Abi dan Ummi satu persatu yang tengah duduk rapi didepan meja makan seraya mencium pipi kiri mereka,hingga membuat aku,Abi dan Ummi terkekeh.

". Lihat tuh,buktinya,Aini sayangkan sama Abi dan Ummi...?Kakak udah lihatkan?".

Iya...iya Aini sayang...Adeknya Mbak yang begitu unyu,ngegemesin,badan pendek,tapi tidak terlalu gemuk,muka cantik,bundar kayak bola api,kulit kuning langsat,senyum manis,ini itu dan lain-lain, ini itu dan sebagainya deh".

Tawaku meledak seketika,Abi dan Ummi dari tadi tetap terkekeh mendengarkan perdebatanku,sedangkan Aini hanya menadahkan mukanya dengan diam didepanku.

". Hah...Mabak...i...!".

Teriak Aini sambil memukul-mukul pundakku,jadi keinget masa-masa balitanya hingga jadi anak-anak nih,Aini lucu banget sih memang dari kecilkan emang iya.

". Kalian lucu banget,Abi dan Ummi jadi keinget masa-masa kecil kalian loh,Abi dan Ummi sudah lama tidak melihat kalian bercanda-canda seperti ini,sepertinya sudah 5 tahun loh,".
Ucap Ummi.

". Hm...Ummi ada-ada saja".
Ucapku.

Kitapun segera melanjutkan makan malam,baru kali ini aku serasa berada ditempat yang paling nyaman,seakan-akan aku berada diantara tawa-tawa seOrang putri bersama keluarga tercintanya.

      
         *             *               *              *


".Selamat pagi Mbak...!".

Ucap Aini dengan memakai pakain tidurnya, seketika melihatku memasak makanan kesukaannya didapur,sambari memasak untuk sarapan pagi.

". Iya pagi Adeknya Mbak...!".

Kitapun terkekeh seketika.

". Loh...kamu belum mandi?belum siap buat pergi ke sekolah?."

".inikan masih pukul 05:35 Mbak...".

Assalamualakum Pemuda BerimanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang