"Bang jimin?" Sambil mundur selangkah habis itu nutup mulut.
"Lah, elo yang nabrak gue? Bersihin ga" sambil pasang komuk kek kakel pas mos.
"Anjir, lo mubar kan? Galak bener sama adek kelas lo sendiri"
"Yeuww bodo amat, udah deh gue mau nyusul taehyung di kamar mandi" sambil lari kecil trus ninggalin gue
"Jangan kebanyakan nyolo lo berdua woy" teriak gue yang langsung di pelototin hwarin sama sora.
"Gue ke kencengan ya?" Sambil nutup mulut"Enggak, suara lo kaya orang berbisik" hwarin langsung ninggalin gue dan di susul sora di belakangnya.
"Tungguin gue napa--" tiba-tiba tangan gue langsung di gandeng sama..
"Jungkook? Ngapain lo pegang-pegang tangan gue anjir""Lo udah jadian sama abang gue?" Tanya jungkook sambil ngelepas tangan gue.
"Bukan urusan lo. Paham?" Melangkah ninggalin dia, tapi tangan gue kembali di pegang sama jungkook.
"Ini urusan gue na, gue takut lo sakit hati nantinya. Lo tau sendiri kan seonmi udah pindah ke indo" omongan jungkook ngebuat gue auto balik badan dan natap mata dia.
Gue narik napas..
"Gini ya kuk. Buat kedepannya hubungan gue sama bang namjoon, kalo bang namjoon suka sama orang lain ya mau gimana lagi, toh juga kalo di paksain yang ada hubungan gue sama abang lo malah jadi ambyar. Dan gue mikir sekarang buat ngejalanin aja dulu kuk. Makasih lo udah khawatir ke gue" sambil ngelepas tangan jungkook trus ninggalin dia.
Dalam perjalanan ke kantin, gue masih mikirin omongan jungkook yang sedari tadi masih muter-muter di pikiran gue. "Ini urusan gue na, gue takut lo sakit hati nantinya. Lo tau sendiri kan seonmi udah pindah ke indo" .
Urusan dia? emang dia siapa gue? Saudara juga bukan apalagi orang tua. Kalo urusan seonmi mah, oke gue akuin kalo gue emang rada takut soal hubungan gue sama bang namjoon gegara seonmi. Tapi gue percaya kok sama bang namjoon, dia juga udah janji sama gue.
Pas udah nyampe di kantin, tangan gue langsung di tarik sama bang taehyung. Dia nyuruh gue gabung sama dia dan???
bang jimin???
Hmmmmm. gue nyium bau-bau nasi pecel:v
"Lah anjirr, main tarik-tarik aja. Dikira gue kambing apa?!" Bentak gue, yakali main tarik. Andai gue boneka berbie, paling juga ini tangan udah copot.
"Udah makan sini aja" lah ini anak maksa banget, pengen gue siram kuah mie rebus.
"astantang, gue mau gabung sama temen-temen gue bang. Dia udah nunggu anjir" sambil ngegoyang goyangin bokong-- eh tangan bang taehyung.
"Udah sini aja. Gue kalo makan berdua sama bang jimin, ntar dikira gue lagi kencan anjir" bisik bang taehyung yang langsung buat gue auto ngakak sekenceng-kencengnya.
"huahahahah. Makanya, lo tuh udah gede. Punya lo juga udah gede, cari cewek atau apa gitu. miris banget hidup lo jadi cowok" sambil nabok paha abang gue sendiri. Untung bang jimin lagi pesen makanan, jadi gue ngga perlu jaim pas ketawa.
"Asu, jangan bawa-bawa adek gue anjir. Punya lo ngga besar-besar noh" sambil nunjuk pake mata ke arah badan depan gue. Sontak gue langsung masang tangan ngebentuk huruf X di dada gue.
"please, lo jangan mesum sama adek lo sendiri bang. Gue tabok juga pantat lo" sambil mundurin badan ke belakang.
Bang jimin dateng dengan nasi pecel yang dia bawa, tapi cuma dua porsi. Lah punya gue mana? Gue cuman di suruh liatin orang makan doang? Dikira langsung kenyang kali ya.
"Cuma dua porsi?" tanya gue sambil natap dua porsi nasi pecel yang bang jimin bawa.
"Oh lo mau makan juga? Ambil punya gue aja nih" suruh bang jimin sambil ngasih seporsi nasi pecel-nya ke gue.
"Eoh? Nggak, nggak usah bang. Gue udah kenyang kok. Makan aja, santai" sambil ngembaliin makanan yang di kasih bang jimin tadi.
Kruuuuukkkgg
Anjirr, perut gue segala bunyi lagi -hana ngebatin
"Lo pelihara kodok na?" tanya bang taehyung sambil senyum. Pengen gue sumpel telor tau ga tuh mulut.
"Udah. Makan punya gue aja, gue bisa pesen lagi kan" sambil nyodorin balik tuh nasi pecel.
"Maaf ya bang, udah ngerepotin" ucap gue sambil senyum kek kuda. Anjirr malu banget gue. Udah nahan gengsi, ehh perut sendiri gabisa di ajak kompromi. Kan anying bener
"Iya gapapa, udah makan. Gue mau pesen lagi" suruh bang jimin sambil berdiri buat mesen makanan lagi.
"Lo emang ngga tertarik sama bang jimin na? Kenapa harus bang namjoon?" Tanya abang gue sambil masukin kerupuk di mulutnya.
Fak,
dia ngomong apa barusan? Gue gadenger:v"Tolong, kenapa semua orang pada ngeremehin hubungan gue sama bang namjoon sih? Gue heran banget. Nggak elo bang, nggak jungkook sama aja tau nggak" gue ngejeda sebentar
"Udah tadi si seonmi ngaku kalo orang yang dia suka tuh tinggal di indo trus dia juga kenal sama jungkook .Udah komplit banget deh masalah gue" lanjut gue yang ngebuat bang taehyung kepeselek.
"Hukk hukk--- yang bener lo? Dia ngaku pas perkenalan di kelas? Dia juga ngaku kalo kenal sama jungkook? Anjir nyali kucing dia"
"oh jadi ceritanya lo ngebelain gue bang?" Goda gue sambil nyenggol sikut bang taehyung
Si seonmi nyamperin gue sama bang taehyung gais:v
"Hai na, boleh gabung ngga?" Tanya seonmi sambil senyum ke gue.
"Kalo gue nolak juga kasihan di elonya, duduk aja" lah dia duduk di depan bang taehyung anjirr.
"Bang, emang seonmi tau kalo lo pernah suka sama dia?" Bisik gue ke kuping bang taehyung.
"Ya enggak lah"
"Oh ya udah, sukur" berarti dia milih duduk di depan bang taehyung ya ngga ada maksut apa-apa ye kan.
"Anjirr. Ini pesenan gue baru jadi" jeda sebentar pas dia ngeliat muka seonmi.
"bentar-bentar, kok muka lo kaya familiar gitu di ingatan gue?" ngomong sendiri, ngerutin alis sambil liat wajah seonmi."Seonmi, mantannya bang seokjin" samber gue sambil ngaduk es teh bang taehyung.
"Ahhh,, seonmi yang pernah suka sama bang namjoon kan?" Lah itu mulut pengen di tabok apa gimana sih bang jim ͡° ͜ʖ ͡°
Pletak
"Anjir, mulut lu bang. Disini ada pac--" buru-buru gue ngebekap mulut abang laknat gue satu ini.
"Wehehe. Udah ya,, jangan di terusin bicaranya. Ntar nasinya ga abis-abis" ucap gue senyum sambil melototin bang taehyung.
"I-iya na" lah dia jadi gagap gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga KNJ [ h i a t u s ]
JugendliteraturHana, Kim hana. Yaaa, seorang gadis cantik dengan gigi gingsul yang dia miliki mampu membuat siapa saja yang melihat dirinya ingin menyubit pipi chubby miliknya. Adik dari Kim Taehyung ini sangat menyukai yang namanya kerupuk udang. Bertemunya dia d...