The Craziest Introvert

1.1K 73 0
                                    

When Crazy Gurl rules the world.

***

"JEN! LO GILA YA?!!!"

Teriakan ketiga cewek di depan Janina Matcha membuat Janina yang lebih suka disapa JEN, Jejen, atau Jenny ini memutar matanya jengah karena kalimat 'Jen, lo gila ya?" yang sudah ia dengar ke 1000 kalinya. Ayo ditambah satu lagi biar jadi dongeng 1001 malam biar Jejen bisa tidur siang.

' "Lo pada ngebet mau masukin gue ke RSJ apa?" protes Janina.

"YOK! Sini gue daftarin, gue punya fotokopian formulir bekas gue. Mana KTP lu?" Jeplak Lycia asal dengan mata berbinar bloonnya menatap Janina. Kepalanya langsung ditimpuk manja dengan bantal Janina. Lycia memang dikenal sebagai otak lemot diantara mereka berempat. Tokoh favorit wattpad yang selalu menghibur karena memeable dan bullyable.

"Wait, gue nggak nyangka reaksi kalian bakal se heboh ini girls! Like, am I did something BIG CRIME in this century?!"

"YES YOU ARE!!" jawab ketika cewek yang sedang menatap Janina gemas dengan serempak. Janina pun menatap ketiganya tak kalah gemasnya.

"The Hell!! Emang gue ngapain sih?" protes Janina tak terima.

"OMG JEN!! YOU KISSED HIM!!" Rosalatte atau yang lebih pw dipanggil Ocha ini meneriaki Janina dengan gemas. Tak lupa setelah itu ia menyomot roti bolu dipangkuannya membuat pipinya menggembul sempurna.

"KISS KISS APA WEH?!! SIAPA YANG CIOMAN??!!"

Tiba-tiba sebuah kepala dengan mata melotot menyembul dari pintu kamar Janina. Mengagetkan seisi kamar berisi empat makhluk perempuan dan makhluk lainnya yang astral. Mana teriakannya heboh plus cempreng lagi tidak sesuai dengan muka dia yang macho abis.

"BANG NINO!!! Get ouuttt of my roooom!! Its gurls time!!"

Janina langsung meluncur dari ranjang dan mendorong Nino yang notabenenya adalah kakak kandung asli se-DNA, sedarah, dan setanah air dengan Janina untuk keluar kamar.

"Eh bentar dooong! Gue mau nyapa masa depan gue dulu! HAI JELITANYA NINO!" protes plus sapa Nino dengan muka konyolnya. Mana ia melambaikan tangannya walaupun badannya tinggal seperempat doang yang nongol ditelan pintu karena didorong sama adek laknatnya sendiri.

Jelita yang melihat itu hanya membalas melambaikan tangan dengan canggung sambil nyengir. Setelah Nino berhasil dibuang dari kamar Janina, Jelita atau lebih pw dipanggil JeJe itu langsung ketawa ngakak,

"HAHA tadi kak Nino Ha itu wkwk lu....hihihi..cu! kalian liat nggak sih tadi, gini nih mukanya (sambil peragain) AHAHA mana badannya tinggal seperempat doang HAHAHA kayak otaknya si Lycia WKWK"

JELITA KRISNANDI MEMANG SE-RECEH ITU GAES! Tipikal cewek cantik yang tingkahnya gesrek bin receh.

Janina, Ocha, dan Lycia yang sudah khatam dengan kerecehan Jeje langsung mengabaikan tawa receh Jeje dan balik fokus ke Janina. Masih dengan lirikan gemas dari ketiga cewek yang sekarang membentuk lingkaran di atas kamar Janina. Janina berdecak menyerah, ia membalas satu-persatu tatapan dari her bestie trinity di hadapannya.

"Okay the first is, dan paling peeenntiiing!! IM . NOT . KISSED . HIM !!" tegas Janina penuh penekanan.

Tentu saja pernyataan Janina barusan mendapat pelototan protes dari ketiga temannya. Well, mereka lihat sendiri loh! Pakai mata mereka sendiri bukan mata-mata.

"UNBELIEBABLE!" sela Lycia sambil menggelengkan kepalanya.

"Believe it or not, my lips is still virgin!!" Janina kembali meyakinkan ketiga sahabatnya.

"Oke, sebenernya gue lebih penasaran kenapa lo pilih Bion?! LIKE JEN! cogan di YG High tuh lo tinggal sengklekin kepala ke kiri aja langsung nemu... dan kenapa dari 1000 cowok di YG High lo pilih Vabion Darmawangsa si anti cewek yang ada diurutan paling atas orang yang lo blacklist! GILA YA LO?!" Jeje yang dari tadi hanya menyimak kini paling membara.

Ia menutup buku yang dari tadi dipegang (iyaa dipegang doang) dan menatap Janina dengan serius. Oh, ternyata diamnya Jeje itu menandakan dia sedang mengisi bensin. Namun gas-an Jelita tersebut mendapat dua anggukan cewek disebelahnya. Janina kembali menghembuskan nafasnya lelah.

Okay, jadi kita kenalan dulu siapa itu Janina Matcha dan siapa itu Vabion Darmawangsa, kenapa kedua sejoli ini bisa menimbulkan kehebohan di YG High!

***

OKE saatnya kenalan sama alter ego gue aka Jejen ----> next?

B I O NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang