part 2

191 5 1
                                    

Maaf yah baru update lagi.oh iya kalau kalian suka ceritanya vote and komen Yah karena kalau kalian ngak suka aku bakalan hentiin ceritanya. Tquuu😁

~~~~~☆~~~~~
Author

"Baiklah kita lanjutkan pelajaran yang sempat terpotong tadi"ucap guru yg bernama syifa tersebut yang diketahui mengajar pelajaran matematika tersebut.
"Bu syifa hari ini kan ulangan sesuai janji ibu yanhhmmpfp...?"ucap seorang gadis berambut sebahu yang terpotong karena mulutnya dibekap oleh teman sebangkunya.
"Eh fita kok mulut kinan dibekap sih"ucap ibu syifa
"Heheheh maap bu😁"ucap fita menampilkan wajah tak berdosanya.
"Ibu, fita ngak mau ulangan tuh bu"ucap kinan yang langsung mendapat tatapan tajam dari semua temannya.
"Ohhhh, ehem knp kalian pelototin kinan kalian jga ngak mau ulangan"ucap bu syifa
"Ngk gitu kok bu"ucap salah satu dari mereka.
"Kalau gitu kita ulangan hari ini juga dan ibu ngk mau dengar bantahan,titik"ucap ibu syifa tegas,membuat semua murid mengeluh.
"Dan ziah kamu ng....".

"saya ikut ulangan bu"ucap ziah memotong perkataan bu syifa.
"Yasudah semua naikkan pulpen dan kertas selembar" ucap bu syifa sambil membagikan kertas ulangan.

"Semua sudah dapat,silahkan kerjakan ibu kasih kalian waktu 30 menit tidak ada perpanjangan."ucap ibu syifa lagi-lagi membuat murid-muridnya mengeluh.

2 menit kemudian..........

"Bu saya sudah selesai.ini silahkan di cek kalau ada yang salah"ucap ziah dengan entengnya menyerah kan kertas ulangannya dan hal itu membuat semua murid dikelas itu menatapnya tdk percaya.
Bu syifa kemudian mengambil kertas itu dan memeriksanya dengan sangat teliti.
"Hahhh semua jawabannya benar"ucap bu syifa tdk percaya dan hal itu membuat semuanya menganga tdk percaya.
"Baik ziah kamu bisa duduk"ucap ibu syifa.ziah pun melangkah kan kakinya menuju ke mejanya.

Hhhh buat apa gue jauh-jauh sekolah diharvad kalau ngak pinter.batin ziah sambil menyeringai.

28 menit kemudian .............

"Anak-anak waktunya sudah selesai"ucap ibu syifa.semuanya maju satu persatu mengumpulkan kertas ujiannya.

5 menit kemudian...............

"Baiklah anak ini hasil ulangan kalian,fiko tolong bagikan keteman teman kamu"ucap ibu syifa memberikan kertas ulangan kepada murid yang bernama fiko itu

Tok tok tok
"Permisi lagi nih bu syifa"ucap ibu icha menampilkan cengiran khasnya.
"Iya bu ngak apa-apa"ucap ibu syifa.
"Assalamualaikum anak anak ini ibu datang lagi bawa teman baru untuk kalian"ucap ibu icha
"Waalaikumsalam ibu"ucap murid kelas xi ips 3 tersebut kecuali ziah
"Nak kenalkan dirimu"ucap bu icha kemudian seseorang memasuki kelas.
"Namaku princess miracle houston. Kalian panggil aku racle aja. Terimakasih."ucap gadi cantik yang bernama racle tersebut.
"Hai racle"ucap semua murid kelas xi ips 3.yang hanya dibalas dengan wajah datar khas milik racle.
"Baik nak racle kamu bisa duduk disamping ziah"ucap bi icha.

"Hufh...tambah satu lagi nih kutub berjalan"ucap seorang murid saat racle lewat.

Racle pun duduk tepat disamping racle."hmmm kurasa kita akan berteman"ucap racle dengan nada dingin.

Oke sampai sini dulu yah cerita aku.
Aku tunggu vote and komennya.😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the mafia girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang