Sorry typo
Happy reading guysDihari minggu yang pagi ini,salah seorang gadis sedang jogging mengeliling komplek rumahnya. Siapa lagi kalau buka Nathaline si gadis tomboy.
Saat ini ia memakai celana adidas berwarna hitam,kaos berlengan yang berwarna putih,dan juga sepatu sneakersnya bermerk adidas dengan warna biru dongker.
Nath sedang jogging di sekitar komplek rumahnya sambil mendengarkan beberapa lagu diponselnya dengan headshetnya itu.
Sekarang ia sedang beristirahat dibangku taman,dan mengelap beberapa keringatnya,setelah itu ia minum air yang tadi ia bawa dari rumah.
"Hm udah jam 7 aja"gumam Nath sambil melirik kearah jam tanganya yang bertengger di tangan kanannya.
Setelah ia ras cukup untuk beristirahat,ia berdiri dan menuju kerumahnya.
🌸🌸🌸
Berbeda dengan seorang cowo ini,ia masih saja tidur dikasurnya itu.
Suara sepatu bunyi menuju kekamarnya,dan seorang wanita paruh baya mulai membangunkan dirinya.
"Sayang bangun yu,udah siang loh ini"ucapnya dengan lembut sambil membuka hordeng kamar.
"Kavin bangun dong"ucapnya lagi
"Yaudah kalo kamu gak bangun uang jajan kamu,sama motor kamu mamah sita"ancam Lisa
Kavin yang mendengar motornya akan disita langsung duduk diatad kasur,sambil menguap dan mengucek matanya itu.
"Sekarang kamu mandi,terus sarapan ya"ucap Lisa
"Oh iya nanti malam kita akan makan malam bersama teman Sma mamah,kamu harus ikut.kalo kamu gak mau ikut,motor,atm,dan mobil akan mamah sita ngerti kamu"tegas Lisa dan Kavin hanya mengangguk
Lisa pun keluar dari kamar Kavin,dan Kavin segera kekamar mandi ia takut bila motornya itu akan disita.
Setelah beberapa lama dikamar mandi dan ia pun sudah rapih dengan kaos santainya dan juga celana levis selutut.
Dia mengambil ponsel dan langsung menuju meja makan,saat diruang tamu ia melihat Leon sedang bermain ponselnya itu.
"Tumben gak pacaran lu"celetuk Kavin
"Lagi males"ucap Leon
"Lu dewek malah baru bangun,bukannya jogging sama cewe lu"ledek Leon
"Males"ucap Kavin
Kavin langsung menuju kemeja makan dan sarapan,selesai sarapan ia memainkan ponselnya dan melihat aplikasi instagram.Dan menemukan foto Nath diberanda.
Nathalinemlia
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔
Fiksi Remaja"Lu tuh cewe beneran apa cuman cewe jadi jadian doang si?" Tanya Kavin "Gw cewe beneran lah gila kali ya lu!" sewot Nath "Jijik tau gk gw liat cewe tingkahnya kaya lu!" omel kavin "Eh gw lebih jijik daripada lu! lu tuh manusia apa es si?" tegas Nath...