Itu terutama saat Liang Wen ingin membunuh mereka!
Bagaimana Qiancheng Yan bisa melepaskan Liang Wen?
Bang!
Lengan Mu Ru Yue sedikit gemetar sementara dia mundur beberapa langkah ke belakang. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Lin Li yang ada di depannya. Dengan alis berkerut, dia memerintahkan, "Qiancheng, keluar dari panggung arena!"
"Tapi Guru..."
"Qiancheng Yan, kamu tidak perlu merasa bersalah. Kamu sebelumnya tidak melakukan kesalahan. Aku juga akan melumpuhkan Liang Wen bahkan jika kamu tidak melakukannya. Apa yang seharusnya tidak terduga bagimu adalah bahwa wasit ini sangat berat sebelah. Hal ini seharusnya juga mustahil diprediksi olehmu."
Wasit harus adil dan tidak memihak. Dengan demikian, Qiancheng Yan tidak berharap bahwa Lin Li akan bergerak pada mereka di tempat ini.
Hal ini juga seharusnya menjadi yang pertama meskipun itu berada di Kota Chaos...
"Guru, aku ..."
"Turun!"
Mu Ru Yue mengerutkan kening. Dia tidak lagi memberi Qiancheng Yan kesempatan untuk menegurnya.
BOOOM!
Mu Ru Yue menendangnya dari atas panggung sebelum mengangkat kepalanya untuk melihat penatua yang menyerangnya...
"Qiancheng Yan, kamu baik-baik saja?"
An Xi buru-buru berlari ke depan Qiancheng Yan. Dia kemudian berkata dengan cemas, "Apa yang dikatakan Yue-Er benar. Kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri karena memutuskan untuk melumpuhkan Liang Wen. Orang seperti dia layak mati. Namun, kamu telah melepaskannya hidup-hidup."
"Itu benar," Shu Ning tampaknya telah melihat kekhawatiran dan rasa bersalah Qiancheng Yan sehingga dia menghiburnya, "Kakek dari ibuku pernah mengatakan kepadaku bahwa seorang praktisi bela diri harus melakukan apa pun yang dia inginkan, bahkan meskipun jika itu tidak memperdulikan keselamatannya sendiri. Hanya setelah melewati krisis yang tak terhitung jumlahnya, orang tersebut dapat menjadi seorang ahli sejati. Jika seseorang menahan kebencian dan kemarahan mereka, itu hanya akan merusak kultivasi mereka."
"Jika kamu tidak melumpuhkan Liang Wen sekarang, kamu tidak akan puas. Jika kamu tidak menghilangkan perasaan negatif itu, cepat atau lambat itu akan menjadi duri dalam hatimu..."
"Selain itu," Shu Ning berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Aku percaya pada Yue-Er. Lin Li bukanlah lawannya meskipun setelah dia meningkatkan kekuatannya."
Suara mendengus yang dingin terdengar di sisinya setelah dia mengatakan itu. "Kau melebih-lebihkan kekuatan wanita itu. Bagaimana bisa dia mengalahkan Lin Li?"
Shu Ning mengerutkan kening saat dia melirik ekspresi sombong dan angkuh seorang gadis muda dengan penampilannya yang cantik, kilatan cahaya dingin yang melintas melewati matanya.
"Apa katamu?"
An Xi terlihat sangat marah sehingga dia membelalakkan matanya. Namun, Shu Ning mengangkat lengannya untuk menghalangi jalan An Xi ketika An Xi hendak maju untuk memberi pelajaran pada gadis itu.
"Jangan pedulikan dia," Shu Ning menggelengkan kepalanya. Dia melirik dingin ke wajah cantik gadis muda itu sambil melanjutkan, "Tak perlu repot dengannya. Selain itu, ini bukan waktunya untuk menghiraukannya sekarang."
Saat ini, yang paling penting adalah pertarungan Mu Ru Yue...
Shu Ning tidak lagi mengatakan apa-apa setelah mengatakan itu. Dia mengangkat pandangannya untuk melihat pertempuran di panggung arena. Matanya tidak lagi mengalihkan pandangan dari gadis muda dengan penampilan luar biasa di atas arena itu.
"Kau..."
Ekspresi gadis muda yang cantik itu berubah setelah melihat bahwa Shu Ning tidak lagi peduli padanya. Dia menggigit bibirnya sebelum berkata dengan penuh kebencian, "Tunggu saja! Akan ada suatu hari dimana aku akan memberitahumu bahwa aku, Su Ning, bukan orang yang bisa kau anggap remeh."
Dia mengangkat dagunya saat dia berjalan ke arah Jin Kai seperti burung merak yang sombong. Dia tampaknya memperlakukan Shu Ning seperti orang yang tidak penting.
Jin Kai sedikit mengernyit saat dia menatap dingin ke wajah Shu Ning yang elegan dan cantik. Cahaya bersinar melewati pupil matanya yang berwarna emas. Tapi itu sangat cepat sehingga sulit bagi orang untuk memperhatikannya.
Keringat dari dahi Mu Ru Yue mengalir di wajahnya yang sempurna di panggung arena.
Drip!
Keringatnya menetes ke tanah, dengan cepat membentuk genangan keringat di depannya...
"Gadis kecil, kau tidak akan bisa mengalahkanku!"
Lin Li mengangkat kepalanya dengan arogan saat dia mengatakan itu. Jelas bahwa dia memandang rendah Mu Ru Yue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...